Minggu, 10 November 2019

Plugin Seo Wordpress Paling Ampuh 2019

Banyak orang beranggapan kalau Yoast SEO masih terbilang sebagai plugin SEO wordpress yang paling ampuh di tahun 2019 ini. Bukan tanpa alasan, plugin satu ini memang sudah terbukti bisa meningkatkan performa website anda di search engine dan mendatangkan income yang lebih fantastis dibandingkan sebelumnya. Tak heran jika mayoritas pengguna wordpress menggunakan plugin satu ini.

plugin seo paling ampuh 2019


Berapa Banyak Pengguna Yoast SEO Saat Ini?

Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari berbagai sumber, terdapat 5 juta lebih pengguna yang aktif menggunakan plug in satu ini setiap harinya. Yoast SEO juga terbilang sukses di pasaran karena memiliki rating 4,7 dari akumulasi klien yang mendownloadnya. Tidak hanya dari kalangan biasa, bahkan ada banyak Jasa SEO murah yang menggunakan plugin satu ini.

Yoast SEO merupakan plug ini yang biasa digunakan oleh wordpress. Plugin SEO satu ini memungkinkan anda untuk menganalisa SEO secara keseluruhan dari website atau blog yang anda miliki. Jadi bahkan hal hal kecil sekalipun tidak akan bisa lepas dari plug in satu ini sehingga nantinya anda bisa melakukan optimasi SEO sambil menganalisa barangkali ada kesalahan teknis atau hal hal lain pada situs anda.

Apa Saja Kelebihan Dari Yoast SEO?

Yoast SEO tidak hanya akan membuat situs anda jauh lebih baik dari segi SEO On Page, tapi juga melakukan berbagai teknik SEO Off Page. Hal ini tentu saja karena dipicu oleh banyaknya fitur fitur yang mereka miliki di dalamnya. Plugin SEO paling ampuh ini bisa membuatkan navigasi yang sangat mudah dipahami untuk pengguna website anda dan ini sangat bagus untuk pembangunan internal linking.

Tidak hanya itu saja, Yoast SEO juga memudahkan ada untuk melakukan optimasi dengan Meta Tag dan Title Tag sehingga nantinya anda bisa memilih laman mana yang akan muncul pada hasil pencarian. Anda juga bisa melakukan setting XML sitemap dalam berbagai model. Fitur satu ini bisa anda manfaatkan untuk menduplikasi settingan anda dari satu blog ke blog yang lain.

Sebenarnya masih ada plugin seo gratis lainya yang tidak kalah jumlah penggunanya, namun berdasarkan data dari Wordpress, Yoast SEO inilah yang terbanyak penggunanya diseluruh penjuru belahan dunia. Hal ini menandakan bahwa Yoast memang tidak diragukan lagi kehebatanya dalam optimasi website.

Related Posts

Plugin Seo Wordpress Paling Ampuh 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.