Rabu, 25 Desember 2019

Agar Tidak Salah Memilih Jasa Konveksi Seragam

Jasa konveksi seragam dari dahulu hingga sekarang masih sangat dibutuhkan, terlebih bagi perusahaan yang bonafit dan sekolahan yang setiap tahunnya akan order seragam disaat musim penerimaan siswa ditahun ajaran baru.



Nah agar tidak salah dalam memilih jasa konveksi seragam, anda perlu memperhatikan beberapa poin yang akan dijelaskan dibawah ini, supaya orderan seragam anda hasilnya memuaskan :

1. Jangan mudah tertarik dengan harga murah
Biasanya orang akan tertarik bila mengetahui harga murah tanpa melihat dulu kualitas yang ditawarkan, hal ini sangat disangat disayangkan karena sama saja merugi. Tak terkecuali dengan memilih tempat jasa konveksi pembuatan seragam, ada baiknya anda tidak mudah tertarik bila memasang harga beda jauh di pasaran karena sikap yang benar adalah harusnya anda curiga, bisa dengan menanyakan kepada pemilik jasa konveksi tersebut, kenapa bisa lebih murah? apakah saya bisa melihat dan memegang langsung bahan bakunya? dengan begitu anda tidak akan tertipu dan merugi.

2. Ketahui ada berapa pelanggan pada jasa konveksi seragam tersebut
Semakin banyak pelanggan yang mempercayakan orderan seragam pada jasa konveksi tersebut bisa menjadi indikator penting bagi anda dalam memilih jasa konveksi, karena banyaknya pelanggan bisa menjadi tolak ukur kepuasan konsumen yang diberikan.

3. Ketahui sejak kapan usahan itu beroperasi
Semakin lamanya usaha jasa konveksi beroperasional juga menjad indikator bahwa usaha tersebut sudah memiliki pengalaman yang tidak sedikit dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang tidak sedikit, karena rata-rata orderan seragam itu berjumlah banyak atau kata lain pemesanan dalam partai besar.

4. Ketahui manajemen sumber daya manusia yang dipekerjakan
Sebagai calon konsumen anda tidak usah takut untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan jasa konveksi tersebut, karena hal ini berpengaruh dengan hasil seragam yang anda terima, makanya perlu menanyakan dan melihat langsung proses pembuatan seragam pesanan orang lain yang tengah dikerjakan, apakah yang dipekerjakan benar-benar pengalaman atau belum.

5. Quality control yang diterapkan
Jasa konveksi yang baik akan menerapkan kontrol per satuan (seragam) demi menjada kualitas yang diberikan agar pelanggan puas dan bisa menjadi pelannga setia.

Related Posts

Agar Tidak Salah Memilih Jasa Konveksi Seragam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.