Minggu, 15 Desember 2019

Jasa Aqiqah Semakin Dibutuhkan Masyarakat

Aqiqah identik bagi mereka yang baru saja dikaruniai anak beberapa hari setelah itu melakukan penyembelihan hewan kambing, jika anak yang terlahir laki-laki wajiblah menyembelih dua ekor kambing, namun jika anak itu perempuan hanya menyembelih satu ekor kambing saja. Hukum melaksanakan Aqiqah bagi umat musim adalahnSunnah Muakad, namun bagi umat muslim yang mampu segeralah menyembelih kambing pada hari ke tujuh setelah kelahiran anak meskipun akan dilaksanakan pada hari ke 14 atau 21 tetap diperbolehkan dan sah-sah saja.


Menyelenggarakan aqiqah juga dianggap umat muslim sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kepercayaan yang telah diberikan, yaitu amanah memiliki keturunan.
Mengingat aqiqah itu tidak mudah bila dilakukan sendiri, jasa aqiqah bekasi semakin dibutuhkan masyarakat dan dipercaya untuk menghandle segala keperluan aqiqah, meliputi :

  1. Pemilihan kambing, penyembelihan kambing, dan pemotongan daging kambing sesuai syariat agama islam.
  2. Pengolahan menu daging kambing layak konsumsi bagi umat islam atau sering disebut dengan kata halal, dan menu yang ditawarkan pun variatif sehingga anda akan puas jika menggunakan jasa aqiqah bekasi.
  3. Penyajian olahan daging serta menu tambahan lainnya pada box nasi yang sudah dibubuhi kartu ucapan dan buku makna dari melaksanakan aqiqah.
  4. Penyajian menu berbentuk prasmanan


Di era modern saat ini manusia lebih mengingkan sesuatu yang praktis maka tak heran jika bisnis jasa sangat dibutukan sekali, tak terkecuali dengan bisnis jasa aqiqah, belum lagi jasa aqiqah bekasi ini juga memberikan pelayanan antar pesana secara gratis, sehingga konsumen yang menggunakan jasanya tidak perlu mengambil pesanan tersebut cukup menunggu kedatangan pegawai aqiqah bekasi mengantarkan pesanan anda sampai dirumah sesuai alamat pemesanan dengan kondisi sebaik mungkin. Ketatnya persaingan dalam bidang jasa aqiqah membuat aqiqah bekasi terus berbenah diri dengan berinovasi lebih baik dan beda dari jasa aqiqah lainnya tanpa menghilangkan syariat agama islam dan menampun saran dari konsumen demi menjaga kesetiian pelanggan serta menjaring konsumen baru.

Related Posts

Jasa Aqiqah Semakin Dibutuhkan Masyarakat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.