Senin, 02 Desember 2019

Tempat Tidur Tingkat Multifungsi

Mendesain kamar tidur anak sebagus mungkin adalah impian setiap orang tua untuk memberikan kesenangan tersendiri bagi anak-anaknya. Kamar tidur yang tidak begitu luas bisa diaplikasikan menggunakan tempat tidur tingkat apabila dalam satu ruangan tersebut untuk di tiduri dua anak. Tempat tidur susun ini adalah solusi terbaik dalam mensiasati kamar tidur yang sempit dibanding apabila anda harus membuat satu kamar lagi untuk tempat tidur anak dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.



Tempat tidur tingkat kini telah berinovasi seiring perkembangan jaman, dari segi desain yang lebih menarik dan memiliki fungsi tak hanya sebagai tempat tidur, atau multifungsi. Desain dibuat semenarik mungkin agar anak merasa senang dan tidak mudah jenuh bila berada di kamar tidurnya, sebagai contoh tempat tidur tingkat multifungsi yang dimaksud seperti berikut ini :

1. Desain tangga berlaci
Tangga didesain seperti itu agar memiliki lebih dari satu fungsi, selain untuk pijakan kaki saat naik dan turun dari tempat tidur, tangga berlaci ini bisa dimanfaat kan untuk menyimpan barang-barang anak seperti buku, mainan, ataupun pakaian bila kapasitas lemari pakaian yang ada dikamar tidak begitu banyak.

2. Desain tangga yang berdampingan dengan prosotan
Desain seperti ini dimaksudkan agar tempat tidur tingkat tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk tidur namun juga dimnafaatkan sebagai prosotan tempat bermain bagi anak. Jadi jika anak hendak tidur dia akan memilih menaiki anak tangga untuk mencapai tempat tidur dibagian atas, sedangkan saatnya bangun ia akan turun dengan memanfaatkan prosotan yang ada disamping tangga.

3. Desain berlaci di bawah tempat tidur tingkat yang paling bawah
Selain desain ini memanfaatkan laci untuk menyimpan sesuatu yang berguna agar kamar terlihat lebih rapi, nyatanya laci yang ada juga mampu memperkokoh rangkaian tempat tidur susun karena tidak membiarkan desain dibagian bawah terlihat kosong.

Sampai saat ini tempat tidur tingkat masih menjadi primadona bagi anak-anak dalam pemilihan ranjang tidur dikamarnya, namun sebagai orang tua perlu memperhatikan dari segi keamanan dan kenyamanan bagi anak disaat tidur entah itu dari bahan baku yang dipakai ataupun kontruski tempat tidur yang begitu kokoh.

Related Posts

Tempat Tidur Tingkat Multifungsi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.