Selasa, 30 Juni 2020

Produk HNI HPAI untuk Turunkan Kolestrol



Apakah Anda mempunyai kadar kolestrol yang sangat tinggi? Jika iya, maka Anda harus berhati-hati karena kolestrol tinggi pada tubuh bisa menyebabkan berbagai penyakit. Anda yang tidak ingin mengalami penyakit-penyakit kronis, perlu menjaga kadar kolestrol  agar tetap stabil dengan produk HNI HPAI.

Kolesterol adalah zat kimia organik yang sangat penting untuk fungsi tubuh manusia. Namun, terlalu banyak kolesterol dalam darah bisa berbahaya karena meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan penyakit arteri. Apa saja sih produk yang ditawarkan oleh HNI  HPAI untuk menjaga keseimbangan kolestrol dalam tubuh?

Produk HNI HPAI yang Bagus untuk Menurunkan Kolestrol

Ada dua jenis kolesterol, yakni kolesterol LDL yang buruk dan HDL, yang baik. Terlalu banyak jenis kolestrol jahat/buruk bisa menumpuk di dinding bagian dalam arteri yang membahayakan fungsi jantung. Berikut adalah berbagai produk dari HNI HPAI yang efektif menyeimbangkan kadar kolestrol dalam tubuh Anda :

1.    N-GREEN
N-GREEN dari HNI HPAI terbuat dari bahan-bahan alami seperti  spirulina, lidah buaya, daun pegagan, cincau hijau dan masih banyak lagi. Produk HNI HPAI satu ini sangat efektif menurunkan kolesterol. Produk yang sangat kaya dengan kandungan klorofil ini bukan hanya bisa menurunkan kolestrol jahat dalam tubuh manusia, namun juga sebagai anti oksidan yang bagus. Anda bisa meminumnya 2 kali sehari.

2.    Spirulina
Kapsul  Spirulina dari HPAI juga efektif menurunkan kolestrol jahat. Spirulina mengandung fitonutrien, tembaga, besi, mangan, kalium, dan vitamin B, yodium, dan asam gamma-linolenat (GLA) yang sangat bagus menyeimbangkan kolestrol jahat dan buruk pada manusia. Spirulina dapat menurunkan kolesterol, mencegah penyumbatan arteri dan melindungi jantung Anda. Mengkonsumsi spirulina sehari 2 kali dapat secara signifikan mengurangi kolesterol total dan menurunkan LDL Anda sambil meningkatkan HDL Anda.

3.    Pegagang
Produk HNI HPAI terakhir yang bisa menurunkan kadar kolestrol jahat adalah Pegagang. Pegagang dari HPAI benar-benar terbuat dari ekstrak daun pegagang sehingga bisa membantu mengusir kadar kolestrol jahat. Tidak hanya itu saja, Pegagan dikenal memiliki efek antioksidan kuat sehingga menetralkan banyak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel. Pegagang juga bisa menyembuhkan varises, mencegah pembekuan darah di kaki, dan mengurangi kerusakan pembuluh darah kecil pada orang yang menderita diabetes.

Dengan 3 produk HNI HPAI yang ada di atas, maka Anda tidak lagi perlu khawatir dengan resiko penyakit jantung. Namun pastikan Anda juga menjaga pola makan sebab kadar kolestrol tinggi juga berasal dari apa yang Anda makan.

Related Posts

Produk HNI HPAI untuk Turunkan Kolestrol
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.