Sabtu, 11 Juli 2020

Game Online Seru Bisa Untuk 2 Orang




Play Store menjadi gudang aplikasi menarik yang dapat Anda download sesuai  dengan kebutuhan. Salah satu aplikasi yang paling banyak didownload melalui Playstore yaitu aplikasi game online.  Ada banyak pilihan game yang dapat dimainkan bagi pengguna smartphone Android baik itu game online seru untuk 2 orang maupun dimainkan dengan dua pemain.

Game yang tersedia dalam Playstore juga sangatlah beragam, ada yang berbayar ada juga yang gratis.  Anda dapat memainkannya sesuai dengan selera Anda. Jika ingin mendapatkan keseruan dalam bermain game maka bermain dengan 2 orang pemain dapat dijadikan sebagai solusi. Jika Anda merasa bingung jenis game apa saja yang tepat untuk dimainkan 2 orang, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini

5 Game Online Seru untuk 2 Orang


1. Bounden
Game Golden ini dapat dimainkan dengan mengandalkan gerakan tubuh,  karena ini adalah jenis game menari.  Anda diminta untuk menari bersama dengan partner game Anda. Tidak hanya menari saja, ternyata dalam game ini Anda juga bisa melakukan dansa balet atau tarian yang lainnya. Cara memainkannya pun juga cukuplah mudah, karena Anda hanya cukup meletakkan jari pada bagian layar smartphone.

2. Chess Free
Untuk Anda yang gemar bermain catur, Anda tidak perlu keluar rumah ketika ingin bermain catur, karena Play Store telah menyediakan aplikasi catur digital yang dapat dimainkan pada smartphone Anda. Anda tidak perlu takut kehabisan kuota, karena permainan ini dapat dimainkan secara offline. Baca di google ulasan yang lebih lengkap.

3. Hago
Untuk bisa menikmati permainan Hago maka smartphone Anda harus terhubung dengan internet. Tidak hanya satu jenis permainan saja yang bisa Anda mainkan melalui Hago, Namun ada banyak pilihan game yang akan membuat Anda ketagihan untuk bisa memainkannya. Hago juga menyediakan fitur chatting, video maupun suara.

4, Crossy road
Melalui permainan ini Anda sebagai pemain harus bisa menghindari sungai,  kemacetan dan kecelakaan kendaraan. Selain dapat dimainkan sendiri jenis game ini juga dapat dimainkan dengan 2 player. Namun sayangnya ketika Anda ingin memainkan game jenis crossy road maka smartphone Anda harus terhubung dengan internet atau WiFi.

5. Ludo
Untuk Anda yang menyukai permainan ular tangga, maka permainan Ludo menjadi pilihan yang tepat. Namun untuk memainkan game ini, tentunya Anda tidak perlu lagi menggunakan kertas ular tangga maupun dadu. Cukup dengan memainkannya melalui smartphone, maka Anda bisa memainkan permainan ini, baik memainkannya sendiri atau berdua dengan pemain lain.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa melakukan segala sesuatunya tidak perlu keluar dari rumah cukup dengan mengandalkan smartphone, maka Anda sudah bisa mendapatkan apa yang Anda mau. Termasuk mencari hiburan dengan memainkan beberapa game. Cukup mengunjungi Play Store maka Anda sudah bisa mendapatkan game yang Anda mau.

Related Posts

Game Online Seru Bisa Untuk 2 Orang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.