Kamis, 02 Juli 2020

Harga Cetak Brosur A5 Surabaya



Untuk kebutuhan brosur, kebanyakan orang menggunakan model kertas A5 yang memiliki tampilan kecil dan mudah dibawa. Selain itu, penggunaan kertas A5 juga disinyalir lebih hemat biaya dibanding kertas lain berukuran besar. Wajar banyak percetakan di sudut kota Surabaya yang mau menggarapnya.

Tapi, mencari jasa yang menawarkan cetak brosur murah layaknya di Brosur Kilat tentu jarang ditemui. Kapan lagi bisa ngeprint hemat dengan hasil maksial sambil ongkang-ongkang kaki dari rumah. Ya, hanya Brosur Kilat-lah yang menawarkan sensasi tak biasa ini.

Harga Cetak Brosur A5 Termurah di Surabaya

Brosur Kilat merupakan wujud layanan kekinian yang memungkinkan Anda untuk mencetak brosur dalam jumlah banyak tanpa harus keluar rumah. Untuk mencetak ukuran brosur A5, Brosur Kilat menawarkan harga bersahabat yang tak terlalu menguras kantong. Harga berbeda berdasarkan paket kilat yang dipesan.

1.    Paket Super Kilat

Di paket ini, harga dihitung per satuan rim atau 500 lembar. Mengingat kecepatannya yang hanya membutuhkan waktu 3  jam, wajar jika paket ini dipatok dalam harga cukup mahal. Untuk 1 rim cetakan pada salah satu sisi A5 saja harganya 245 ribu, dan 480 ribu untuk 2 sisi.

2.    Paket KIlat

Paket kilat membutuhkan waktu pengerjaan 24 jam sebelum cetakan diantar ke pelanggan. Tarif yang dipatok tiap pemesanan 1.000 cetakan adalah 375 rupiah/lembar untuk 1 sisi, dan 595 rupiah/lembar untuk 2 sisi bolak-balik.

3.    Paket Cepat

Untuk paket cepat yang memakan waktu 3 hari pengerjaan, harga tentu jauh lebih hemat. Dalam hitungan per 1.000 cetakan, Anda akan dikenai biaya 245 rupiah untuk 1 sisi dan 425 ruppiah untuk double sisi.

4.    Paket Hemat

Sebagai paket termurah dengan waktu pengerjaan 5 hari, Anda bisa jauh lebih menghemat anggaran lagi dengan paket hemat. Cukup dengan 195 rupiah untuk 1 sisi dan 385 untuk kedua sisi bolak-balik. Perhitungan tersebut didasarkan pada acuan tiap 1.000 cetakan.

Brosur Kilat memang benar-benar menawarkan layanan kilat untuk semua kebutuhan cetak brosur murah. Tinggal pilih saja; mau yang cepat, agak lambat, atau biasa saja. Toh semua pelayanan ini bisa Anda nikmati cukup dengan sekali klik pada web resmi Brosur Kilat.

Related Posts

Harga Cetak Brosur A5 Surabaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.