Jumat, 10 Juli 2020

Percetakan Buku Yasin di Jakarta

Percetakan Buku Yasin di Jakarta


Percetakan Buku Yasin di Jakarta - Buku yasin atau buku tahlih sering dijadikan souvenir pada acara pengajian, haul, dan untuk acara tahlih orang yang sudah meninggal. Selain bisa digunakan untuk acara tahlil, buku yasin juga bisa dimanfaatkan untuk ziarah ke makam, dimana lantunan ayat-ayat yang ada pada buku yasin dibaca oleh peziarah untuk mendoakan orang yang sudah mendinggal, entah itu anggota keluarga ataupun kerabat.

Cetak buku online menekankan, permintaan konsumen akan pembuatan buku yasin semakin kesini semakin meningkat, karena souvenir ini memang sangat bermanfaat bagi umat muslim baik di dunia dan di akhirat.

Jika ingin memesan buku yasin dalam jumlah banyak untuk acara tahlil, Percetakan Buku Yasin dijakarta adalah pilihan tepat. Dimana konsumen bisa mendapatkan konsultasi secara gratis oleh penyedia jasa, konsultasi sendiri berfungsi agar buku yasin yang dihasilkan benar-benar memiliki kualitas yang baik serta sesuai dengan keinginan pemesan. Cetak buku online menjelaskan bahwa cetak buku yasin bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki konsumen.

Only Print, Tempat Percetakan Buku Yasin di Jakarta


Untuk mengetahui buku yasin mana yang bisa kamu pesan sesuai budget yang dimiliki, ada baiknya simak aneka atau jenis-jenis cover buku yasin dibawah ini :

1. Cover buku yasin hardcover bludru

Tentu saja cover dari berbahan bludru, hardcover bludru ini harganya lebih mahal dibanding hardcover jenis lainnya.

2. Cover buku yasin hardcover laminasi doff

Cover ini akan memberikan kesan yang begitu elegan, bahan cover ini pun lebih tahan lama dibanding jenis hardcover lainnya.

3. Cover buku yasin hardcover laminasi emboss dan Hotprint

Cover buku yasin ini berwarna dan terbuat dari kertas import. Untuk segi tulisan dan motif pada cover buku yasinnya menggunakan emboss sering dikenal dengan huruf timbul serta hotprint atau lebih dikenal dengan cetak mengkilat pada umumnya berwana emas dan silver.

Untuk isian buku yasin kamu bisa menggunakan kertas hvs,kertas art paper ataupun kertad art carton. Menurut cetak buky online, murah atau mahalnya harga buku yasin yang kamu pesan tidak mempengaruhi niatanmu dalam mengamalkan ayat-ayat yang ada didalam buku yasin.

Saya kasih informasi tambahan yang tidak kalah pentingnya. Ada tempat persewaan pesawat Hercules di Jakarta, kalau ingin tau informasinya bisa baca disini.

Related Posts

Percetakan Buku Yasin di Jakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.