Jumat, 10 Juli 2020

Sewa Pesawat Hercules Murah di Jakarta


Sewa Pesawat Hercules Murah di Jakarta


Penyedia jasa sewa pesawat hercules murah di Jakarta, menjadi suatu pilihan yang menarik bagi Anda yang membutuhkan pengiriman barang besar atau banyak ke luar kota maupun ke pulau lainnya yang ada di Indonesia. Selain pesawat hercules, Anda juga dapat menggunakan jasa sewa kapal terkhusus untuk mengirimkan muatan kapasitas besar.

Sewa Pesawat Hercules Murah di Jakarta

Terdapat begitu banyak jasa sewa pesawat murah yang ada di Jakarta. Untuk itu Anda perlu memperhatikan kualitas pelayanan penyedia jasa sewa. Selain kualitas pelayanan, Anda juga perlu mengetahui izin jasa sewa pesawat hercules tersebut. Karena pesawat hercules bukan pesawat untuk komersil. Pesawat hercules merupakan pesawat operasional milik TNI AU.

Untuk itu Anda harus memilih jasa yang mempunyai izin untuk membuka layanan sewa pesawat hercules milik TNI AU.

Ciri-ciri Pesawat Hercules

Pesawat yang biasanya digunakan untuk mengirimkan barang atau muatan adalah pesawat Lockheed Martin C-130 Hercules. C-130 Hercules ini merupakan pesawat angkut militer yang memiliki 4 mesin turboprop. Pesawat angkut dapat digunakan untuk apa saja termasuk pengangkutan barang.  Berikut ini ciri-ciri C-130 Hercules:
  1. Panjangnya 97 ft 9 in
  2. Rentang sayapnya 132 ft 7 in
  3. Tinggi 38 ft 3 in
  4. Berat kosong 75.800 lb
  5. Berat berguna 72.000 lb
  6. Luas sayap 1.745 ft2
  7. Maksimal berat saat lepas landas 155.000 lb
  8. Daya muat 45.000 lb

 

Barang Yang Sering Dikirimkan Menggunakan Hercules

  1. Material Project
  2. Cairan Kimia
  3. Kabel
  4. Excavator Mini
  5. Alat Kesehatan

 

Cara Menyewa Pesawat Hercules

Anda dapat menghubungi jasa penyewa hercules baik secara langsung atau dengan menelepon customer service penyedia jasa. Cara dan syarat menyewa perlu Anda tanyakan kepada penyedia jasa. Selain itu, penentuan jadwal pengiriman juga perlu disesuaikan dengan jadwal TNI AU.

Biaya sewa pesawat hercules tergantung dengan muatan barang yang akan diangkut. Pilihlah jasa yang mempunyai izin lengkap, dan yang biayanya masih tergolong murah. Supaya Anda merasa nyaman menggunakan jasa sewa hercules tersebut.

Related Posts

Sewa Pesawat Hercules Murah di Jakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.