Kamis, 22 Oktober 2020

Cara Mudah Mendapat Diskonan Hotel

Pengertian hotel diidentifikasikan dengan tempat persinggahan sementara ketika berada di luar kota. Bisa saja tempat singgah untuk liburan, aktivitas bisnis atau sebagainya. Untung saja saat ini banyak hotel yang tersebar di Indonesia sehingga tidak bingung saat membutuhkan hotel.

Bagi yang membutuhkan diskonan hotel, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Dengan diskon tersebut, tentu tarif hotel per malam bisa dikurangi sehingga cukup aman untuk kantong. Berikut cara-cara mudah mendapat diskon hotel untuk liburan akhir tahun

Follow dan Subscribe Newsletter atau Akun Media Sosial Hotel

Voucher diskon hotel kerap diberikan pihak hotel di periode tertentu. Informasi diskon tersebut sering disampaikan lewat akun media sosial hotel yang bersangkutan. Bisa berupa Instagram, Facebook hingga Twitter.

Jadi ikuti akun media sosial per hotel untuk mendapat info diskon terbaru. Langganan newsletter juga ada manfaatnya karena bisa tahu informasi voucher diskon lebih awal. Biasanya newsletter selalu dimiliki oleh hotel berjaringan besar.

Jangan Lupa Cek Metasearch

Untuk mendapat diskon hotel, jangan lupa cek website metasearch seperti Trivago, Booking, Wego dan sebagainya. Cara ini paling sering dilakukan traveler untuk mendapat hotel murah di kota tujuan wisata.

Diskon hotel yang diberikan sangat menarik. Bahkan tidak jarang ada hotel yang menawarkan diskon hingga 75%. Tapi ingat, jangan sampai terjerumus di lubang betmen. Maksudnya, harga tetap mahal setelah diklik informasi mengenai hotel tersebut.

Gunakan Voucher Paylesser

Paylesser menjadi perusahaan online yang memberi voucher diskon berbelanja di toko online. Konsep voucher ini cukup mudah. Karena cukup memberi kode diskon hotel yang ditawarkan dan dapat digunakan untuk booking di AirAsiaGo, ZenRooms dan sebagainya.

Anda juga bisa memulai dengan membuka website dan cari kode diskon hotels.com Indonesia yang disukai. Klik kode voucher dan copy paste. Jangan lupa masukkan kode ketika ingin membayar hotel yang ingin dibooking.

Diskon menjadi santapan enak bagi traveler yang dananya tipis. Meskipun diskonan, tapi pihak hotel selalu melayani pelanggannya dengan optimal. Jadi jangan sungkan untuk berburu voucher diskon hotel. Cara yang sudah diberikan di atas bisa menjadi alternatif terbaik.

 

Related Posts

Cara Mudah Mendapat Diskonan Hotel
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.