Senin, 02 November 2020

Game Angka Android Gratis

Matematika menjadi mata pelajaran momok bagi sebagian pelajar. Namun, ada juga yang sangat menyukainya. Untuk bisa mengasah kemampuan berhitung, Anda bisa menggunakan cara seru berupa main game angka Android.

Apa saja Pilihan Game Angka Android?

Sebetulnya, ada banyak pilihan permainan angka yang bisa Anda jadikan referensi. Berikut beberapa di antaranya:

1.      Math Fire

Math Fire merupakan game dengan konsep memecahkan masalah hitung-hitungan dasar, seperti penjumlahan, perkalian berbasis waktu. Sehingga, terdapat hitungan detik yang mana pemain harus menyelesaikan soal sebelum waktunya habis.

Ada tiga kategori dalam game ini, yaitu easy, medium, dan hard. Untuk memberikan efek seru dan menyenangkan, terdapat efek musik dan suara. Dalam satu kali permainan, pemain memiliki tiga nyawa atau kesempatan bermain.

2.      Sudoku

Game angka terbaik Android berikutnya adalah Sudoku. Ini termasuk game klasik dengan konsep sederhana sehingga cocok untuk pemain pemula hingga pro. Dalam permainan tersebut, terdapat kotak blok 9 x 9.

Aturannya adalah mengisi blok tersisa dengan angka 1 sampai 9 dalam satu baris. Ada lebih dari 10.000 teka-teki Sudoku yang siap untuk Anda pecahkan. Pemain bisa memilih empat kategori permainan mulai dari mudah hingga ahli.

3.      2048

Selanjutnya ada game yang cukup populer dengan tema matematika. Konsepnya lebih sederhana dengan desain dan tema simple. Terdapat ubin berukuran 3 x 3, 6 x 6, dan 8 x 8. Setiap ubin mempunyai tingkat kesulitan berbeda-beda.

Cara memainkannya adalah dengan menggeser layar ke atas, bawah, kanan, atau kiri. Tujuan game ini ialah mendapatkan ubin dengan nomor 2048. Jika Anda melakukan kesalahan, maka hanya bisa membatalkan aksi sekali saja. Temukan informasi dan link download.

4.      Math 24

Permainan Android bernama Math 24 mempunyai tampilan klasik dan mudah untuk memainkannya. Anda bisa mengasah kemampuan berhitung dan matematika. Cocok bagi anak usia sekolah dasar hingga mahasiswa.

Peraturan mainnya sangat simple, Anda akan mendapatkan 24 empat angka. Selanjutnya buatlah 24 dengan membuat operasi matematika dasar, mulai dari perkalian, penjumlahan, pembagian hingga pengurangan.

Itulah informasi mengenai game angka terbaik Android. Dapatkan informasi lengkapnya melalui mobrooksforsenate.com.

Related Posts

Game Angka Android Gratis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.