Jumat, 18 Desember 2020

Aqiqah Anak Bekasi

Dalam memudahkan ibadah bagi putra atau putri, Anda bisa memilih pelayanan dari aqiqah anak Bekasi yang sudah terbukti dan terjamin hasilnya masakannya lezat, pelayanannya memuaskan serta banyak fasilitas yang disediakan oleh pihak jasa tersebut.

Aqiqah Anak Bekasi

Sebagai orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya bukan ? Nah, bagi Anda yang hendak melaksanakan aqiqah bagi di buah hati yang baru saja lahir dalam kurun waktu seminggu ada baiknya memilih layanan dari jasa aqiqah murah Bekasi.

1.             Bonus Boneka Lucu

Saat Anda telah menetapkan pilihan untuk memilih jasa aqiqah bekasi, maka sebagai customer akan mendapatkan bonus berupa boneka lucu. Lebih tepatnya souvenir atau hadiah tersebut diberikan secara khusus untuk si buah hati yang sedang menjalani proses aqiqah.

Dengan mendapatkan boneka lucu seperti ini bisa dijadikan tanda bahwa si kecil pernah melakukan aqiqah dan bisa juga sebagai kenang-kenangan. Oleh karena itu, pilihlah jasa aqiqah yang mau memberi pelayanan lebih.

2.             Paket Kambing dan Juga Biaya Masak

Tak hanya itu saja, pada paket jasa aqiqah bekasi Anda akan diberikan pilihan seperti olahan daging kambing baik jantan maupun betina dengan harga dan juga hasil masakan yang bervariasi. Seperti misalnya sate, semur atau rendang, gulai, sop. tongseng, dan masih banyak lagi.

Adapun paket olahan daging kambing tersebut dihargai sekitar Rp 1.250.000,00 untuk betina dan juga Rp 1.650.000,00 untuk jantan. Dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan masakan seperti sate 200 tusuk, semur / rendang 50 porsi, dan jika gulai semua akan dapat 80 porsi.

3.             Paket Nasi Box Aqiqah Bekasi

Tidak hanya menu olahan daging kambing saja, akan tetapi masih ada paket nasi box yang dapat Anda pilih dengan harga yang terbilang lebih terjangkau. Untuk harga paket standar biasanya dihargai sekitar Rp 13.000,00 dengan masakan campuran seperti nasi, kerupuk, buah, air.

Sedangkan untuk paket premium, harganya akan bertambah menjadi Rp 16.000,000, special Rp 17.000,00, dan istimewa sekitar Rp 21.000,00. Tentu saja makanan yang ada di dalam nasi kotak memiliki variasi tergantung dengan harga masing-masing.

Proses ibadah akan menjadi lebih afdhol jika Anda menggunakan layanan dari aqiqah anak Bekasi yang sudah pasti memiliki banyak kelebihan dari segi fasilitas hingga bonus yang di dapat. Tak heran bila masyarakat selalu mengandalkan jasa mereka dalam keberlangsungan acara aqiqah.

Related Posts

Aqiqah Anak Bekasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.