Sabtu, 01 Mei 2021

Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler

Memasuki bulan Ramadhan, tentu banyak orang akan mengisi playlist mereka dengan nuansa Islami. Tidak sedikit diantaranya memilih untuk download lagu Nissa Sabyan. Penyanyi religi satu ini terkenal akan lantunan sholawatnya sehingga seringkali diunduh dan diputar selama puasa.

Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler


Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler 2021

Anda bisa mengunjungi stafaband 123 untuk melihat sekaligus mengunduh kumpulan lagu shalawat dari Nissa Sabyan Gambus terbaru dan terpopuler. Grup musik ini memang kian terkenal setelah berhasil memikat pendengar tanah air baik dari kalangan anak-anak maupun orang tua.

1. Ya Maulana

Ya Maulana diketahui sebagai single perdana dari grup musik gambus Nissa Sabyan. Bisa dikatakan jika lagu ini merupakan pengantar dari terkenalnya musisi religi tersebut bagi pendengar di tanah air. Nyatanya sampai saat ini masih sering didengarkan oleh pecinta musik Indonesia.

Terbukti pada single Ya Maulana yang telah ditonton oleh 175 juta penonton di kanal Youtube. Tentu Anda sudah familir dengan beberapa potongan liriknya, “Bidadari didadam Bidadari didadam, dengan kasihmu ya Robbi berkahi hidup ini”

2. Deen Assalam

Lagu yang tidak kalah populernya dari Ya Maulana adalah Deen Assalam. Pasalnya berhasil masuk ke dalam trending Youtube pertengahan Mei tahun 2018 lalu. Menariknya, video ini telah ditonton lebih dari 12 juta kali hanya dalam waktu satu minggu setelah dinguh.

Sebenarnya lagu Deen Assalam dipopulerkan oleh penyanyi Sulaiman Al Mughni. Bisa dikatakan jika Nissa Sabyan hanya melakukan aransemen untuk lebih mudah didengar bagi pecinta musik tanah air. Sementara liriknya mengajak semua umat Muslim agar saling menghormati dan toleransi.

3. Ya Jamalu

Awalnya, Ya Jamalu dipopulerkan oleh Mustafa Atef namun berhasil dikemas kembali oleh Nissa Sabyan hingga akhirnya terdengar familiar di Indonesia. Sama halnya seperti single sebelumnya, lagu ini juga masuk ke dalam trending Youtube.

Terbukti dengan video musik dari Ya Jamalu yang sudah ditonton sebanyak 73 juta kali oleh penonton Youtube hanya dalam waktu beberapa hari saja setelah diunggah. Alunan musiknya memang terdengar santai dan enak didengar.

Itulah tadi ketiga single milik grup gambus ternama yang ada di Indonesia. Banyak orang nyatanya seringkali download lagu Nissa Sabyan terutama di bulan Ramadhan seperti ini. Tidak sedikit diantaranya memutarnya hanya untuk mengisi waktu luang.

Related Posts

Download Lagu Nissa Sabyan Terpopuler
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.