Sabtu, 14 Agustus 2021

Jasa Ekspedisi Kargo Jakarta Surabaya Terpercaya

Hadirnya jasa ekspedisi kargo Jakarta Surabaya tentu menjadi kabar baik untuk Anda yang sering melakukan pengiriman barang. Pasalnya, kegiatan tersebut akan menjadi terasa lebih mudah. Sebab, layanan tersebut siap mengantarkan berbagai barang ke seluruh wilayah.



Cara Pemesanan Jasa Ekspedisi Kargo Jakarta Surabaya Terpercaya

Seringkali yang membuat orang malas mengirim paket dengan jarak cukup jauh adalah prosesnya sangat rumit. Sekalipun menggunakan layanan ekspedisi masih tak begitu membantu. Namun, jika yang digunakannya adalah Orange Cargo tentu lebih mudah.

1.      Hubungi Customer Service

Langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi customer service pihak ekspedisi. Anda dapat melakukannya via telepon untuk bertanya ataupun berencana ingin menggunakan layanannya. Terlebih, respon yang diberikannya pun tergolong cepat.

Perihal nomor teleponnya, Anda bisa mencarinya melalui situs resmi pihak penyedia. Satu hal yang membuat proses pemesanan jasa ekspedisi kargo Jakarta Surabaya jadi begitu mudah adalah ketersedian Website. Apalagi didalamnya terdapat informasi secara lengkap.

2.      Memberikan Informasi Detail Kiriman

Setelah menghubungi pihak customer service, Anda bisa langsung memberikan informasi detail perihal barang yang akan dikirim. Mulai dari jenis, bobot, hingga berbagai keterangan lainnya. Caranya dapat mengunjungi kantor secara langsung.

Kalaupun Anda tak memiliki waktu yang cukup untuk mengunjungi kantor secara langsung, jangan khawatir. Pasalnya, hal tersebut dapat dilakukan melalui websitenya. Mulai dari informasi barang hingga alamat tujuan pengiriman dan layanan yang digunakan.

3.      Serah Terima Barang

Tahap berikutnya adalah serah terima barang yang akan dikirim. Apabila sudah mengisi id formasi atau form secara lengkap maka paket bisa diserahkan kepada pihak ekspedisi. Cara ini dapar dilakukan dengan menggunakan dua metode.

Metode pertama adalah mengantarkan barang langsung ke kantor ekspedisi. Tentu cara ini dilakukan jika Anda memiliki cukup waktu. Metode kedua ialah memanfaatkan layanan jemput paket. Namun pastikan bahwa alamat tidak begitu jauh.

Itulah tadi pembahasan mengenai cara pemesanan jasa ekspedisi kargo Jakarta Surabaya. Dengan prosesnya yang begitu mudah, tentu akan berdampak pada pengiriman barang. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan layanannya.

Related Posts

Jasa Ekspedisi Kargo Jakarta Surabaya Terpercaya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.