Jumat, 24 September 2021

Mesin Katrol Elektrik 1 Ton Terbaik

Kamu pernah lihat Mesin Katrol Elektrik 1 Ton di pabrik? Katrol listrik adalah alat yang mudah dijumpai di dunia industri, katrol elektrik 1ton di Hanata Lifting sangat efisien untuk membantu mengangkat benda-benda industri yang memiliki berat 1 ton agar lebih ringan.

Pengertian Katrol Listrik

Katrol listrik merupakan katrol yang menggunakan energi listrik untuk diubah menjadi energi magnetik. Prinsip kerjanya adalah ketika listrik dihidupkan maka katrol listrik yang sebelumnya tidak mempunyai sifat magnetik menjadi memiliki sifat magnetik sehingga dapat menarik benda-benda logam.

Apa Saja Spesifikasi Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mesin Katrol Elektrik 1 Ton?

1.    Mekanisme pemandu rantai

Mekanisme pemandu rantau merupakan salah satu spesifikasi yang harus diperhatikan sebelum membeli katrol listrik 1 ton. Mekanisme pemandu rantai membantu menjaga rantai untuk tetap bergerak dengan halus, selain itu mekanisme pemandu rantai membantu rantai katrol agar tidak mudah keluar jalur

 

2.    Mekanisme pegas pawl ganda

Fungsi mekanisme pegas pawl ganda adalah menjaga pengereman apabila salah satu pawl mengalami kerusakan. Mekanisme pegas pawl ganda bisa disebut sebagai perlindungan ganda dalam katrol listrik.

 

3.    Rantai beban standar tinggi

Saat membeli katrol listrik 1 ton pastikan rantai beban yang digunakan adalah rantai beban yang memiliki standar tinggi. Hal ini penting untuk diperhatikan agar katrol yang kita beli tidak menimbulkan kecelakaan kerja. Rantai yang berstandar tinggi juga memperpanjang usia penggunaan katrol.

 

4.    Bantalan rol sealead

Bantalan rol sealead merupakan bagian yang menjadikan alasan utama menggunakan katrol listrik. Bantalan rol sealead adalah bagian katrol yang fungsinya menjadikan benda yang diangkat menjadi lebih ringan.

 

5.    Semua bagian terbuat dari baja berkualitas tinggi

Semua bagian terbuat dari baja berkualitas tinggi termasuk spesifikasi yang harus diperhatikan dalam membeli katrol listrik. Katrol listrik yang terbuat dari baja berkualitas tinggi akan jauh lebih tahan lama dan tahan terhadap segala cuaca.

Katrol listrik sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pekerjaan, terutama di dunia industri. Sehingga perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli katrol listrik.

Demikian beberapa spesifikasi yang bisa menjadi referensi buat kamu yang mau membeli Mesin Katrol Elektrik 1 Ton terbaik. Penting sekali untuk memperhatikan kualitas katrol sebelum kita membeli, karena bisa mencegah dari kerugian pembelian katrol, kecelakaan kerja, dsb.

Related Posts

Mesin Katrol Elektrik 1 Ton Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.