Rabu, 06 Oktober 2021

Pilihan Paket Wi-Fi Indihome yang Perlu Anda Ketahui

Pengguna internet kini semakin dimudahkan dengan adanya layanan dari perusahaan ISP (Internet Service Provider). Anda juga bisa memilih jenis layanan sesuai kebutuhan. Sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia, tersedia berbagai paket pilihan Wi-Fi Indihome yang bisa dipilih oleh penggunanya.

3 Pilihan Paket Wi-Fi Indihome 2021

Layanan yang diberikan Indihome semakin lengkap dan komplit. Provider ini menawarkan tiga tipe paket Wi-Fi Indihome yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Masing-masing jenis paket memberikan pelayanan yang berbeda. Berikut ini beberapa di antaranya:

1.     Paket Triple Play Deluxe

Jenis paket ini memiliki tiga fasilitas standar yakni telepon rumah, televisi, dan internet. Harganya bisa dibilang lebih murah dan tersedia paket tambahan lainnya seperti Indihome Fiber, Iflix, Catchplay, dan Movin’. Pengguna bisa menikmati berbagai layanan yang tersedia sepuasnya.

Selain itu, Anda juga bisa dengan bebas memilih paket gratis telepon 50 menit dan 100 menit menggunakan telepon rumah. Layanan internet yang tersedia pun memiliki kecepatan yang cepat dan stabil. Sayangnya, tidak tersedia channel UseeTV. Namun, berbagai channel menarik lainnya bisa menjadi pilihan.

2.     Paket Triple Play Premium

Sama seperti paket sebelumnya, tersedia tiga paket standar yang ditawarkan oleh Indihome yakni telepon rumah, internet, dan TV kabel. Paket telepon rumah lebih cocok bagi Anda yang ingin merintis usaha atau membangun perkantoran untuk meningkatkan efisiensi dalam hal operasional usaha.

Bebagai ratusan channel luar maupun dalam negeri juga tersedia di sini secara komplit dengan minim gangguan. Pengguna juga bisa memilih jenis kecepatan internet sesuai kebutuhan. Mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps. Harga paket yang tersedia untuk jenis ini sekitar 700 hingga satu jutaan setiap bulan.

3.     Paket Dual Play

Paket ini menyediakan dua layanan unggul yakni internet Fiber dan telepon rumah. Namun, di samping dua pilihan tersebut, Anda juga bisa memilih paket UseeTv dan Internet Fiber. UseeTV merupakan televisi interaktif yang menyediakan berbagai pilihan hiburan menarik.

Untuk paket ini, bisa berlangganan dengan biaya Rp340.000,00 hingga jutaan rupiah sesuai kebutuhan. Anda pun bisa menikmati berbagai layanan yang tersedia dengan puas.

Indihome senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Paket Wi-Fi Indihome yang ditawarkan oleh perusahaan ini bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget.

Related Posts

Pilihan Paket Wi-Fi Indihome yang Perlu Anda Ketahui
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.