Rabu, 10 November 2021

MS Glow Acne Untuk Ibu Menyusui

Selama hamil dan menyusui tentu harus lebih berhati-hati dalam menggunakan bahan-bahan kimia termasuk skincare. Karena jika ada kandungan kimia dalam obat topikal yang masuk ke pembulu darah, dikhawatirkan dapat berbahaya. Apakah MS Glow Acne untuk ibu menyusui aman?

Kandungan yang Diperbolehkan Ibu Menyusui

Sebagian besar kandungan yang terdapat dalam produk MS Glow Acne sebenarnya cukup aman untuk ibu menyusui. Hanya saja produk yang mengandung asam salisilat dan kandungan tabir surya sangat tidak disarankan.

Apalagi jika dikonsumsi dengan cara meminumnya. Namun, untuk penggunaan topikal masih butuh penelitian. Oleh karena itu, Anda bisa menemukan produk terbaik dalam website MS Glow store.

Paket MS Glow Acne Series

MS Glow hadir dengan berbagai rangkaian produk perawatan yang bisa dipilih berdasarkan masalah kulit wajah konsumen. Jerawat adalah salah satu masalah yang kerap dihadapi sehingga pekt MS Glow Acne series bisa menjadi solusi terbaik. Apa saja produk yang termasuk dalam rangkaian ini?

1.     Acne Night Cream

Produk satu ini bermanfaat untuk membantu menyembuhkan jerawat. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah niacinamide, sulfur, dan tea tree. Krim malam ini cocok untuk jenis kulit wajah yang berminyak. Dengan mengaplikasikannya secara rutin, maka radang akibat jerawat dapat dicegah.

2.     Facial Wash

Produk satu ini sudah menjadi kebutuhan dasar untuk mencuci wajah dan termasuk berperan penting dalam proses detox. Terdapat kandungan glycophere-papain yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan menunjang regenerasi sel kulit baru secara alami.

Banyak testimoni positif dari penggunaan produk ini di mana wajah menjadi lebih cerah dan pori-pori pun mengecil setelah penggunaan teratur.

3.     Acne Toner

Paket basic dari MS Glow Acne Series ini memiliki kandungan Lantic Acid, Licorice Extract, dan Glycolic Acid. Fungsinya adalah untuk mengatasi stres pada kulit, menyembuhkan dan mencegah bruntusan serta komedo, dan mengangkat sel kulit mati.

Toner juga dapat membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah sehingga kotoran pun dapat mudah hilang dari pori-pori.

MS Glow Acne untuk ibu menyusui tergantung dari jenis kandungan yang terdapat di dalam produk tersebut. Selama tidak mengandung komposisi berbahaya, maka aman untuk digunakan. Pembelian produk bisa melalui website MS Glow store.

Related Posts

MS Glow Acne Untuk Ibu Menyusui
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.