Kamis, 19 Mei 2022

Tipe Kendaraan untuk Sewa Bus Pariwisata Jakarta Bandung

Jakarta-Bandung memang salah satu destinasi yang seringkali dimasukkan kedalama wishlist oleh sebagian orang. Karena, banyak tempat wisata dapat dikunjungi untuk membantu merelaksasikan pikiran dari ricuhnya keseharian. Tapi, pasti diperlukan kendaraan bermuatan cukup sebagai pendukungnya.

Maka dari itu, Anda pun juga bisa memilih beragam jenis kendaraan yang bisa disewa  karena terdapat pilihan Tipe Kendaraan untuk Sewa Bus Pariwisata Jakarta Bandung agar lebih nyaman saat berpergian. Baik itu dengan keluarga, teman bisa juga orang yang terkasih.

Tipe Kendaraan untuk Sewa Bus Pariwisata Jakarta Bandung

Jika Anda sudah menyiapkan budget sekian namun belum menemukan tipe bus yang sesuai keinginan dan harga yang dibandrol pun cukup besar, cobalah untuk mengunjungi website resmi piknikbus sekarang juga. Guna mengenal gambaran umumnya, berikut ini disediakan tiga tipe lengkapnya!

1.      Tipe Elf Pariwisata

Berikutnya ada elf pariwisata yang lebih fleksibel serta membantu untuk mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan sanak keluarga menjadi lebih nyaman dan tentunya menyenangkan. Memiliki kapasitas kursi sebanyak 19. Terdapat keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa piknik bus ini.

Ukurannya tidak terlalu besar namun memiliki desain lebih elegan, sehingga sangat cocok untuk digunakan jika ingin bepergian, seperti liburan, mudik, atau lainnya dengan sanak saudara, karena jumlah tempat duduk cukup memadai. Penawaran harganya pun cukup ramah di kantong dan budget.

2.      Tipe Big Bus 59 Seat

Tipe selanjutnya adalah big bus dengan 59 seats yang lebih lega dan memuat banyak penumpang. Kendaraan ini akan sangat cocok digunakan untuk melakukan perjalanan jauh seperti study tour maupun liburan bersama keluarga besar serta sanak saudara agar perjalanan menjadi lebih nyaman.

Tersedia banyak sekali fasilitas untuk membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan. Pada tipe big bus 59 seat ini, ada Full AC, reclining seats, LED TV, Youtube layer, Microphone, wifi, port charging, dan juga bagasi yang berguna untuk menyimpan barang bawaan agar tidak perlu berdesak-desakan.

Itu tadi informasi yang berkaitan dengan tipe kendaraan untuk sewa bus pariwisata Jakarta Bandung. Rencanakan liburan Anda dari sekarang dan pilihlah tipe setiap bus sesuai keinginan. Selain itu, fasilitas pendukungnya pun bisa disesuaikan dengan keinginan para anggota liburan nantinya.

Related Posts

Tipe Kendaraan untuk Sewa Bus Pariwisata Jakarta Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.