Senin, 06 Juni 2022

Daftar Lagu Sedih yang Lagi Viral di Tiktok

TikTok sekarang ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak penggunanya. Anda bisa membuat video dengan backsound lagu sedih yang lagi viral di TikTok agar dapat mewakili perasaan saat ini. Tentu akan didengarkan juga oleh orang lain sehingga bisa mendengarkannya bersama-sama.

Lagu Sedih yang Lagi Viral di Tiktok

Dibandingkan dengan platform sosial media lainnya, TikTok sekarang ini paling banyak dipilih. Tidak heran ada banyak lagu viral dengan berbagai tema seperti sedih yang muncul di FYP. Dikutip dari stafaband123, di bawah ini beberapa lagunya:

1.     Natalie Taylor – Surrender

Lagu galau pertama yang dapat Anda jadikan pilihan adalah dari Natalie Taylor. Lagu dengan judul Surrender ini mempunyai instrumen cukup lembut. Tentu saja sangat cocok untuk membantu membangkitkan aura kesedihan dari hati.

Tidak hanya itu, terjemahan lirik lagunya juga sangat mengharukan. Lagu ini sendiri bermakna tentang orang-orang yang ingin kembali. Mereka bahkan rela menunggu dalam waktu lama sekalipun agar dapat kembali ke pelukan sang mantan.

2.     Kina ft Adriana Proenza – Can We Kiss Forever

Lagu selanjutnya adalah Can We Kiss Forever oleh Kina ft Adriana Proenza. Lagu sedih di TikTok tersebut memang tidak jauh berbeda dengan Surrender. Pasalnya, sama-sama mempunyai instrumen musik mendayu-dayu. Tidak heran jika dapat membuat pendengarnya semakin menghayati kesedihan.

Anda juga bisa tenggelam ke dalam lirik lagunya. Akan tetapi, terdapat beberapa instrumen beat tambahan sehingga menjadikan lagunya semakin terasa emosional. Tentu bisa jadi pilihan tepat apabila Anda sedang merasakan perasaan sedih mendalam.

3.     Kina – Get You The Moon

Rekomendasi lagu lainnya adalah Get You The Moon. Lagu yang dibawakan oleh Kina ini sangat cocok digunakan apabila ingin mendapatkan lagu dengan nada lembut tetapi mengharukan. Lagu satu ini bahkan sudah sering digunakan sebagai backsound video.

Apabila Anda menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia, maka lagu tersebut bercerita tentang dua orang yang saling mencintai. Saat memasuki masa-masa sulit dan sedih mereka tetap saling mendukung satu sama lainnya sehingga wajib untuk mendengarkannya.

Itu tadi beberapa pilihan lagu sedih yang lagi viral di TikTok. Apabila Anda sedang merasakan perasaan galau dan gundah, maka tidak ada salahnya untuk memilih beberapa lagu di atas. Tentu akan menambah suasana semakin hanyut.

Related Posts

Daftar Lagu Sedih yang Lagi Viral di Tiktok
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.