Jumat, 14 Mei 2021

Ucapan Selamat Pernikahan Bagi Pasangan Nikah Siri

Ucapan Selamat Pernikahan Bagi Pasangan Nikah Siri - Para pembaca yang budiman orangv yang sudah dewasa pada akhirnya akan menikah dnegan pasangan yang di pilihnya. Menikah adalah sesuatu yang baik yang bisa terjadi bagi mereka yang saling jatuh cinta.


Pernikahan adalah saat yang paling membahagiajkan bagi setiap orang. Acara pernikahan sahabat kita misalnya adalah hari yang sangat istimewa bagi yang bersangkutan. Oleh karena itu panting bagi kita untuk menunjukan rtasa bahagia kitya kepoada yang bersangkutan. Ini sangt penting mengingat hari pernikahan di harapkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.


Di harui yang istimewa tgersebaut sudah seharusnya sanak saudara dan juga kerabat turt dtang dan mengucapkan ucapan selamat menikah.


Mengucapkan ucapan selamat mnikah sudah menjadi tradisi. Dikota di desa sanak keluarga soidara dan teman akan datang kepada mereka yang sedang melangsungkan pernikahan untuk menguicapjkan ucapan pernnikahan.


Bila ada teman saudara atau kerabat yang menikah anda tentu harus memilih kata kata ucapan pernikahan ulang tahun yang istimewa. Ini sangat penting karena ucapoan pernikahan yang istimewa akan di ingat oleh yeng bersangkutan yang menerima ucapan tersbeut. Dalam kesempatan ini kami akan sajikan beberapa contoh ucapan selamta pernikahan untuk anda. Selamat membaca.

Contoh Ucapan Selamat Pernikahan Bagi Pasangan Nikah Siri

DI HARI YANG BERBAHAGIA INI SAYA DAN KELUARGA TURUT MEWNGUCAPKAN SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, SEMOGA HIDUP RRUKUN DAN BERBAHAGIA


Dalam kesempatan yang istimewa ini saya turut menfgucapkan selamat atas hari pernikahanmu. SEMOGA MANJADI KELUARGA YANG SELALU RUKUN SAKINAH MAWADAH WAROHMAH SAMPAI AKHIR


Semoga menjadi keluarga sakinah dan mempunyai keturunan yang soleh dan solihah


Semoga pernikahan kalian kekal dan abadi sehingga terbentuk keluarga bahagia banyak rejeki dan di karuniai anak yang sehat soleh dan solihah


Itulah beberapa contoh sederhana ucapan pernikahan yang bisa saya berikan. COntoh di atas tentu jauh dari kata baik atau sempuyrna. Itu hanyha contoh dan anda kami persilahkan untuk membuat sendiri yang tentunya harus lebih baik dan lebih berkelas dariu contoh di atas.


Jika anda ingin melaksanakan nikah siri, pastikan sudah memilih jasa nikah siri yang tepat agar prosesi pernikahan sah di mata agama Islam.


Related Posts

Ucapan Selamat Pernikahan Bagi Pasangan Nikah Siri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.