Sabtu, 19 Februari 2022

Mengenal Berbagai Jenis Pijat yang Ada di Dunia

Ketika badan terasa sakit atau kelelahan cara mengatasi paling tepat adalah dengan memanggil pijat Jakarta terpercaya. Pasalnya, tekanan yang diberikan pada tubuh dari aktivitas tersebut dapat membantu mengendurkan otot tegang. Sebelum itu, ketahui juga berbagai jenis pijat di dunia saat ini.

Beberapa Jenis Pijat di Dunia yang Bisa Anda Ketahui

Anda tentu sudah pernah memanggil tukang pijat ke rumah. Agar mendapat jasa pijat berpengalaman dan profesional, maka langsung saja hubungi pijat Jakarta. Tidak aktivitas memijat tubuh tersebut tidak hanya populer di Indonesia saja tetapi di dunia. Berikut beberapa jenisnya:

1.     Pijat Aromaterapi

Sesuai dengan namanya pijat aromaterapi akan memanfaatkan minyak beraroma atau minyak esensial. Minyak tersebut akan dibalurkan ke bagian tubuh selama proses pemijatan dilakukan. Tentu saja ada banyak manfaat ketika melakukan pijat ini.

Pasalnya, minyak esensial yang digunakan tersebut dapat menjadikan tubuh semakin rileks. Tidak hanya untuk dibalurkan ke tubuh, minyak tersebut juga dapat dijadikan sebagai wangi-wangian di dalam ruangan pijat. Untuk jenis pijat ini sendiri umumnya memerlukan waktu mulai 60-90 menit.

2.     Pijat Swedia

Apabila Anda mengalami nyeri pada tubuh dalam skala ringan, maka cara tepat untuk mengatasinya adalah dengan melakukan pijat Swedia. Pijat asal Negara Swedia ini sendiri memanfaatkan teknik memijat panjang, getaran, gerakan melingkar, menekan sendi, dan lainnya.

Jika dibandingkan dengan pijat lainnya, jenis ini termasuk yang paling populer. Manfaatnya sendiri cukup banyak salah satunya adalah untuk membantu mengendurkan otot-otot tubuh agar tidak tegang. Berguna juga untuk mempercepat pemulihan ketika mengalami cedera.

3.     Pijat Refleksi

Apabila beralih ke salah satu jenis pijat yang cukup populer di tanah air maka jawabannya adalah pijat refleksi. Metode ini sendiri termasuk paling digemari oleh kebanyakan masyarakat. Untuk teknik pijatnya sendiri biasanya akan berfokus pada tangan serta kaki.

Pasalnya, bagian tersebut adalah yang banyak memiliki saraf serta dapat terhubung ke berbagai organ tubuh. Ketika seseorang melakukan pijat tersebut, maka dapat dipercaya juga untuk mendeteksi sekaligus mengatasi berbagai masalah kesehatan seseorang.

Itu tadi penjelasan lengkap yang bisa Anda ketahui tentang berbagai jenis pijat yang ada di dunia. Aktivitas memijat tubuh tersebut tentu akan maksimal dirasakan apabila memanfaatkan jasa pijat panggilan profesional salah satunya dari pijat Jakarta.

Related Posts

Mengenal Berbagai Jenis Pijat yang Ada di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.