Kamis, 17 Maret 2022

Ducas Toko Online Jam Tangan Casio

Ducas Toko Online Jam Tangan Casio - Memberikan pelayanan secara optimal dan maksimal kepada pelayanannya tentu menjadi prioritas utama bagi ducas sebagai dealer resmi jam tangan casio di Indonesia. Ada banyak sekali pelayanan yang bisa Anda dapatkan. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, silakan simak penjelasan di bawah ini!

100% Original

Dealer resmi jam tangan casio ini memberikan jaminan bahwa barang yang mereka jual memang benar-benar asli atau original. Anda bisa memastikannya pada halaman website ducas.co.id untuk melihat apakah benar pelayanan tersebut 100% asli dan dapat dijamin kebenarannya.

Jadi, tidak perlu khawatir lagi untuk melakukan pembelian jam tangan di website ini secara mudah, aman, dan juga terpercaya. Diyakini lebih dari 500 orang yang telah memberikan ulasannya di halaman testimoni untuk meyakinkan para calon pelanggan bahwa barang tersebut memang asli.

Terhindar dari barang imitasi, bukan berasal dari black market, bukan refurbish, bukan casio yang dihasilkan dari daur ulang dan memang benar-benar terbuat dari Jepang. Anda bisa melakukan pengecekan keoriginalan barang itu secara mudah melalui konsultasi langsung dengan dealernya.

Garansi Resmi

Bukan hanya memberikan pelayanan yang berkaitan dengan keoriginalan jam tangan tersebut, namun dealer ini juga mampu menyediakan garansi resmi selama 24 bulan atau setahun. Bukankah itu merupakan penawaran yang sangat bagus? Apalagi design elegannya memberikan kesan mewah.

1.      Kerusakan yang Tidak Bisa Digaransikan

Ada beberapa kerusakan yang bisa Anda garansikan, yakni apabila terjadi kerusakan disebabkan oleh kesalahan dari pihak dealer. Misalnya, ketika barang sudah dikirimkan dan sampai di tangan konsumen, dan terjadi cacat pada beberapa bagiannya, pelanggan bisa komplain mengenai hal itu.

Namun, sebelum itu lakukan perekaman terlebih dahulu guna meminimalisir ketidakpercayaan di antara kedua belah pihak. Selain itu, pastikan untuk memberikan konfirmasi terlebih dahulu pada pihak dealer bahwa terjadi kerusakan atau kesalahan pengiriman jam tangan casio tersebut nantinya.

2.      Kerusakan yang Bisa Digaransikan

Perlu diingat bahwa garansi tersebut berlaku apabila terjadi di Negara Pembelian. Garansi ini juga diperuntukan pada barang yang mengalami kerusakan akibat kesalahan dari pihak penjualan. Dengan demikian, dealer akan merekondisi casio dengan model pengganti nantinya.

Garansi tidak berlaku apabila terjadi masalah yang disebabkan akibat adanya keteledoran atau kecerobohan akan perawatan yang dilakukan oleh konsumen atau pengguna. Ditambah lagi, apabila kerusakan tersebut karena adanya bencana alam atau sebagainya, itu diluar tanggung jawab dealer.

3.      Lama Garansi

Kemudian, ada hal yang berkaitan dengan tenggang waktu garansi bisa diajukan oleh pihak konsumen kepada dealer. Ducas memberikan pelayanan secara menyeluruh dan optimal hingga ke jaminan garansi jam tangan tersebut kepada para pelanggannya.

Waktu garansi yang diberikan hingga 12 bulan atau 1 tahun. Ini akan memberikan kenyaman bagi Anda untuk mengklaim jika ada kesalahan atau kerusakan pada produk. Selain itu, proses klaimnya pun sangat mudah dilakukan, sehingga tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut nantinya.

Jaminan Kualitas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa jam tangan casio dari ducas memang benar-benar original. Jika Anda menemukan adanya kecurangan dilakukan oleh pihak dealer, maka bisa mengajukan pengembalian atau pembatalan dalam proses pembeliannya.

Dealer ini memberikan jaminan 200% uang kembali jika terbukti bahwa barang tersebut tidak asli atau original. Dengan ini, sudah dipastikan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi mereka untuk menggaet dan bersaing di pangsa pasar secara luas kedepannya.

Selain itu, pengajuan pengembalian uang jika terdapat kekeliruan mengenai produk tersebut, maka ducas sangat menjamin bahwa uang Anda akan kembali lebih besar daripada sebelumnya. Jadi, jangan khawatir lagi untuk melakukan pembelian melalui website ini dengan mudah dan aman.

Jaminan Keselamatan

Proses pengiriman yang dilakukan oleh pihak dealer agar bisa sampai ke tangan konsumen tentunya memerlukan beberapa tahapan supaya jam tangan tersebut tetap aman. Kekhawatiran pelanggan juga seringkali berada pada proses ini, karena pendistribusian dilakukan secara umum.

Umum di sini dilakukan melalui jasa pengiriman yang sudah ada. Tentu dalam proses pendistribusian, kecelakaan maupun kerusakan pada barang memang sangat besar kemungkinan terjadinya. Jadi, tidak heran jika ducas memberikan jaminan keselamatan selama tahap ini terjadi.

Jaminan keselamatan ini berkaitan dengan pergantian produk baru jika terjadi kerusakan sampai 6 bulan sejak produk diterima. Anda bisa mengklaim pelayanan ini melalui call center resmi dealer, yakni di 0852-55-88-2010. Lakukan perekaman sebelum itu untuk menghindari kecurangan terjadi.

Itu tadi informasi berkaitan dengan pelayanan yang tersedia di website beli jam tangan casio. Layanan tersebut belum tentu bisa Anda dapatkan di tempat lain. Jadi, jangan ragu lagi untuk melakukan pembelian jam tangan secara mudah, aman, terpercaya, dan juga ramah di kantong. 

Related Posts

Ducas Toko Online Jam Tangan Casio
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.