Selasa, 16 Agustus 2022

Build Yve dengan Tepat Menggunakan Item Ini

 

Build Yve dengan Tepat Menggunakan Item Ini

Hero yve merupakan salah satu pahlawan dalam game mobile legend dengan kemampuan spesial bertipe mage atau penyihir. Hero ini bisa memegang kontrol penuh pada sebuah area secara bebas berkas kekuatan khususnya ini.

Beberapa Item Yve Yang Cukup Mengerikan untuk Digunakan

Tiga skill utama pada hero yve yaitu void blast galactic energy, void crystal dengan target tertentu, dan juga ultimate yve yang dapat memanipulasi sebuah area. Agar bisa mendapatkan kemampuan maksimal dari hero ini lakukan buil dengan menggunakan item berikut :

1. Item Bernama “Winter Truncheon”

Karena yve merupakan hero bertipikal mage, memasangkan item magic yang sesuai akan membuat daya serangnya menjadi semakin ganas. Salah satu item penyihir yang cocok yve gunakan adalah winter truncheon.

Kemampuan item ini sangat luar biasa bila Anda terapkan di hero bertipikal magic, peningkatan magic power hingga 60 poin akan membuat sang hero menciptakan daya serang luar biasa. Semantar, saat yve menggunakan item ini poin HP nya juga bertambah hingga 400 HP.

2. Item Bernama “Glowing Wand”

Dari kalimat glowing mungkin beberapa orang berpikir item ini bisa membuat hero menjadi tampil glowing, padahal tidak. Hero Anda saat menggunakan ini justru menjadi lebih ganas di area pertarungan karena akan memiliki gerakan luar biasa.

Yve menjadi satu di antara banyaknya hero mobile legend yang sangat cocok menggunakan item glowing wand. Dengan menggunakan item game yang juga tersedia di gamesoft ini, kemampuan yve akan meningkat 75 poin di magic powernya dan movement speed akan meningkat sebesar 5%.

3. Item Bernama “Divine Glaive”

Secara logika bila Anda menghadapi lawan yang mempunyai kekuatan pertahanan tinggi, maka hal perlu pemain lakukan adalah meningkatkan magical penetrationnya sampai nilai titik maksmial 20%. Hal ini bisa terwujud bila menggunakan item ini.

Divine glaive ini sangat ampuh untuk menghancurkan tebalnya armor pertahanan musuh. Ketika yve menggunakan item ini, magical power 65 poin dan penetration 35%. nilai ini sudah cukup untuk membombardir pertahanan lawan.

Demikian informasi mengenai build yve yang dapat Anda coba. Sebagai salah satu hero bertipikal mage, yve terbilang sangat bagus ketika berhadapan dengan musuh kuat dengan skill dan penambahan item yang pas.

Related Posts

Build Yve dengan Tepat Menggunakan Item Ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.