Sabtu, 04 Maret 2023

Fitur Yang Tersedia di Sewa Hiace Jakarta

Fitur Yang Tersedia di Sewa Hiace Jakarta


Jasa sewa Hiace Jakarta menjadi salah satu keunggulan yang banyak digandrungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Desain eksterior mewah dan elegannya membuat penampilan menjadi lebih menawan. Selain itu, terdapat berbagai fitur yang akan membantu perjalanan menyenangkan Anda.

Fitur Yang Tersedia di Sewa Hiace Jakarta

Jasa sewa Hiace Jakarta ini mampu memberikan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat dan para kliennya. Tersedia berbagai fitur canggih yang siap menemani Anda dalam berkendara. Dijamin, perjalanan akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut dua fitur utama tersebut!

1.      Kenyamanan dan Kemudahan

Aspek pertama yang harus diperhatikan saat melakukan perjalanan jauh atau dekat adalah kenyamanan dan kemudahan. Untuk menunjang agar penyewa tidak merasa bosan atau lelah selama berada di kendaraan, jasa sewa menyediakan AC di setiap seat di bagian atas serta pengaturan Climate Control.

Pengaturan tersebut berada di bagian dashboard depan. Selain itu, ada juga fitur tambahan berupa power outlet, pengingat bahan bakar, kursi lipat belakang, arm rest konsol tengah, dan masih banyak lainnya. Dengan semua kemudahan tersebut, Anda juga keluarga akan merasa lebih nyaman nantinya.

2.      Keselamatan

Fitur berikutnya adalah paling penting, yakni keselamatan. Selama di perjalanan, Anda tidak akan tahu apa yang terjadi setelahnya. Untuk menjaga penyewa dari risiko terjadinya kecelakaan, jasa sewa ini sudah menyediakan berbagai fitur canggih yang sesuai dengan standar keselamatan dalam berkendara.

Sewa Hiace Jakarta menjadi pilihan paling baik bagi semua orang. Selain itu, Anda juga tidak akan terganggu apabila mobil ingin parkir. Mengapa demikian? Karena mobil ini sudah menyediakan sensor parkir, jadi tidak perlu khawatir terbentur dari belakang.

Di dalam mobil telah tersedia dual SRS Airbag di bagian depan, sabuk pengaman 3 titik dengan dilengkapi pretensioner serta force limiter untuk semua kursi. Ada berbagai fitur tambahan yang menggunakan sensor guna mempermudah supir dan juga penumpang nantinya.

Demikianlah informasi lengkap mengenai sewa Hiace Jakarta yang bisa semua orang jadikan sebagai solusi untuk melakukan perjalanan jauh maupun dekat bersama keluarga. Tampil mewah dan menawan agar semua mata tertuju pada  Anda. Selain itu, nikmati juga berbagai fitur canggih di dalamnya.

Related Posts

Fitur Yang Tersedia di Sewa Hiace Jakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.