Sabtu, 19 Oktober 2019

Destinasi Wisata di Bandung Yang Terkenal

Bandung masuk dalam jajaran kota di Indonesia yang mempunyai banyak tempat wisata. Wisata alam, wisata keluarga, wisata wahana permaianan hingga wisata air Bandung punya. Tak heran jika membahas destinasi wisata di Bandung yang terkenal memang takkan pernah ada habisnya. Pesonanya yang sangat memanjakan pengunjung, seolah-olah tidak ada habisnya untuk dikagumi. Tidak sedikit wisatawan yang menjadikan Bandung sebagai temapt favorit untuk liburan bersama keluarga maupun teman.



Alternatif tempat wisata yang tersedia boleh dikata cukup komplet. Sobat Traveler bisa memilih destinasi wisata alam, wisata buatan, hingga memanjakan lidah dengan wisata kuliner yang menggugah selera makan. Bagi sobat yang berencana menghabiskan hari libur di Kota Kembang, berikut saya sajikan deretan pilihan yang terbaik.

Tangkuban Perahu
Siapa yang tidak mengenal "wisata alam tangkuban perahu" yang berlokasi di Lembang ini. Tidak hanya wisatawan dalam negri, wisatawan asing juga sangat mengenal tempat wisata ini. Menyuguhkan udara yang dingin, pemandangan alam yang mengagumkan serta suasa sunsite maupun sunrise yang cantik adalah faktor kenapa tempat wisata ini begitu terkenal. Bila ingin datang ke Tangkuban Perahu, sebaiknya hindari saat musim hujan karena suhu udara bertambah dingin dan kabut sering menyelimuti kawasan wisata di kabupaten Bandung ini.

Museum KAA Bandung
Bangunan museum di Bandung yang pernah memiliki sejarah penting Indonesia ialah Museum Konferensi Asia Afrika. Dulunya museum ini digunakan sebagai tempat pertemuan penting pada tahun 1955 antara pemerinta Indonesia dengan Belanda. Museum bersejarah di Bandung ini di desain oleh Art Deco dengan lantai beralaskan marmer dan didatangkan langsung dari Itali. Di museum ini banyak terdapat banyak sekali foto dan berbagai peninggalan untuk mengenang Konferensi Asia Afrka pada masa itu.

Kebun Bunga Cihdieung
Bandung juga mempunyai tempat wisata kebun bunga yang mengagumkan yaitu di Cihideung Bandung. Tempat yang memiliki beragam jenis tumbuhan ini sukses memikat hati para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Berbagai jenis bunga serta tumbuhan menghiasi taman bunga Cihideung ini. Mulai dari berbagai jenis bunga mawar, bunga aster, bunga gladiol, bunga krisan dan yang lain.

Cihamplas Walk
Ingin berbelanja berbagai produk khas kota Bandung dengan harga terjangku? Cobalah singgah di Cihamplas Walk ini. Cihamplas Walk atau lebih familiar dengan sebutan Ciwalk tidak hanya terdapat pusat belanja untuk barang saja, disini tersedia juga tempat kuliner yang rasanya sulit dilupakan.

Sumber : wisataalam.co.id

Related Posts

Destinasi Wisata di Bandung Yang Terkenal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.