Senin, 23 Desember 2019

Paket Tour Jogja Memburu Eksotisme Foto


Sedang berlibur di Jogja dan bingung tempat yang bagus untuk berfoto? Paket tour Jogja akan menemani Anda memburu foto yang eksotis dengan mengantar ke tempat-tempat epik yang ada di Jogja. Hanya dengan membayar mulai IDR 316.000 /pax Anda dibawa dua jam perjalanan dari pusat kota Jogja untuk mencari spot unik nan epik.



Tempat-tempat yang hits dan biasa menjadi latar foto, cocok untuk Anda kunjungi dengan rombongan. Sudah sampai Jogja jangan sampai bingung mau kemana, dengan harga terjangkau Anda akan puas berfoto ria.

Destinasi
1.     Sunrise Punthuk Setumbu
Memburu sunrise terbaik di Jogja, Anda bisa menikmatinya di Punthuk Setumbu. Area bukit dengan hamparan hijau yang luas, dan hawa khas lereng pegunungan siap menyambut. Hasil foto sunrise layak dipamerkan sebagai kenangan Jogja yang lain daripada yang lain.

2.     Candi Borobudur
Sebagai warisan budaya dunia, Borobudur layak dijadikan sasaran berfoto. Seperti belahan dunia manapun yang menjadikan bangunan warisan budaya dan jadi sasaran foto ria.

3.     Gereja Ayam/ Bukit Rhema
Salah satu gereja berbentuk unik yang seperti ayam menjadi andalannya. Terletak diperbukitan Rhema, menambah nuansa foto semakin luar biasa. Perpaduan bangunan berlatar alam layak Anda coba.

4.     Ketep Pass
Pusing suasana kota, nikmati Ketep Pass. Hawa sejuk lereng gunung dan pemandangan gunung Merapi yang gagah bisa menghasilkan foto eksotis bertema bentangan alam.

5.     Malioboro
Untuk menutup perjumpaan, Anda bisa berfoto di Malioboro. Bisa dijadikan penanda bahwa Anda habis berkunjung dari Jogja. Selain berfoto, bisa juga sambil membeli oleh-oleh khas Jogja yang beraneka ragam dan berharga murah. Selama Anda membeli akan dibantu menawar harga juga, menarik kan.

Fasilitas
Selama mengunjungi destinasi berburu foto eksotis, Anda akan mendapat fasilitas lainnya sebagai berikut.
1.     Transportasi (dijemput dan diantarkan ke hotel / terminal / stasiun / bandara / tempat temu lainnya di Jogja)
2.     Makan 1x
3.     Tiket Masuk
4.     Guide
5.     Brosur Candi
6.     Fotografer tanpa cetak

Fasilitas paket tour Jogja lengkap menemani perjalanan wisata Anda, jangan takut kehilangan momen, sebab selain dokumentasi yang Anda siapkan sendiri akan dibantu pula mendokumentasikan dengan tambahan fotografer yang menyertai, hasil yang diberikan hanya berupa file.

Related Posts

Paket Tour Jogja Memburu Eksotisme Foto
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.