Senin, 27 Januari 2020

Cari Smartphone Murah, Coolpad Phone Solusinya


Saat ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan hampir semua orang. Hampir semua aspek kehidupan saat ini membutuhkan smartphone sebagai alat bantunya. Bukan hanya untuk berkomunikasi, ternyata smartphone juga berguna untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Ada banyak sekali smartphoneyang beredar di pasaran bahkan dengan harga murah.



Salah satu merk smartphone yang memiliki berbagai tipe smartphone dengan harga murah adalah coolpad phone. Walaupun memiliki harga di kisaran satu jutaan, tetapi kualitas dari smartphone ini pun tidak bisa dipandang sebalah mata. Ada banyak fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh smartphone harga satu jutaan. Anda dapat melihat berbagai tipe smartphone tersebut pada

Coolpad Roar 5, Smartphone Murah yang Berkualitas

Coopad Roar merupakan salah satu smartphone hasil produksi coolpad yang memiliki harga sekitar satu jutaan saja. Walaupun demikian, kualitas dan fitur yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang cukup baik untuk harganya yang berada di angka satu juta. Adapun beberapa fitur yang dimiliki oleh smartphone Coolpad Roar 5 antara lain adalah:

1. Kapasitas Baterai
Smartphone Coolpad Roar 5 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Adapun kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone ini adalah 2500 mAh sehingga dapat bertahan selama 10 jam. Walaupun tidak dilengkapi dnegan fitur fast charging, smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur hemat baterai. Dengan demikian, smartphone Anda tetap terjaga.

2. Fitur Kamera
Walaupun memiliki harga sekitar satu jutaan, smartphone Coolpad ini sudah memiliki beberapa fitur kamera yang canggih. Adapun fitur kamera yang dimiliki oleh smartphone ini adalah digital zoom, self-timer, auto focus, face detection, HRD, scene mode dan juga geo tagging.

3. Sistem Operasi
Smartphone ini pun sudah menggunakan sistem operasi Android Nougat versi 7 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909 sehingga sudah cukup cepat. Dengan CPU Quad Core dengan frekuaensi 1,1 GHz membuat smartphone ini bisa berjalan dengan mulus dan eksekusi perintah bisa dilakukan dengan cepat.

Smartphone jenis ini sangatlah cocok bagi Anda yang menginginkan dan membutuhkan sebuah smartpne tetapi tidak memiliki budget yang besar. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas dan fitur yang dimiliki karena coolpad akan selalu menyediakan produk terbaik untuk pelanggannya.

Related Posts

Cari Smartphone Murah, Coolpad Phone Solusinya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.