Senin, 02 Maret 2020

Syarat dan Ketentuan Sewa Bus Jakarta


Tahukah Anda, bahwa pihak pengelola jasa sewa bus Jakarta ini mewajibkan seorang penyewa untuk mematuhi syarat dan ketentuan. Tujuannya adalah, agar penyewa bus pariwisata tersebut mengetahui aturan dan batasan dalam penggunaan bus pariwisata.



Syarat dan ketentuan jasa persewaan bus pariwisata di Jakarta ini tidak mengatur secara spesifik. Hanya saja, ada beberapa poin-poin peraturan yang wajib Anda patuhi bersama rombongan wisata. Agar, Anda tidak dikenakan biaya tambahan kala menyewa bus pariwisata tersebut.

Syarat dan Ketentuan Sewa Bus di Jakarta

Untuk Anda yang berencana menggunakan bus pariwisata sebagai moda transportasi untuk menuju tempat wisata yang ingin Anda kunjungi. Maka, ketahui terlebih dahulu beberapa syarat dan ketentuan sewa bus Jakarta. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

·         Syarat :
1.       Menyerahkan Fotokopi Identitas
Syarat pertama adalah menyerahan fotokopi identitas. Tujuannya adalah agar pengelola jasa sewa bus mengetahui identias diri penyewa. Sehingga, apabila terjadi suatu hal yang tidak diinginkan. Maka, pengelola jasa sewa bus dapat menemui penyewa dengan mudah.

2.       Membayar Biaya DP Minimal 30%
Dan syarat kedua adalah membayar biaya downpayment (DP) sedikitnya 30% dari total biaya keseluruhan. Apabila penyewa membatalkan perjanjian sewa bus pariwisata, maka DP 30% tersebut dianggap hangus

·         Ketentuan
1.       Batas Waktu Penggunaan
Batas waktu penggunaan armada bus pariwisata untuk tujuan dalam Kota Jakarta ini berlaku sampai pukul 20.00 WIB. Apabila penyewa melebihi batas waktu yang ditentukan. Maka, penyewa akan dikenai biaya tambahan.

Dan untuk penggunaan armada bus pariwisata tujuan luar Kota Jakarta ini berlaku sampai pukul 23.00 WIB. Apabila melebihi batas waktu yang ditentukan, maka penyewa akan dikenai biaya tambahan.

2.       Biaya Lain-Lain
Memang, harga sewa bus pariwisata tersebut termasuk biaya BBM dan juga biaya supir bus. Namun, terdapat biaya lain-lain yang harus Anda persiapkan kembali. Seperti biaya masuk jalan tol, makan dan juga tip supir bus.

Lidya Trans, Penyedia jasa Sewa Bus Jakarta yang Siap Sedia Melayani Anda

Untuk Anda yang berencana sewa bus pariwisata di Kota Jakarta. Maka Anda dapat langsung saja menghubungi customer service dari Lidya Trans. Sebab, disini Anda akan mendapat berbagai kemudahan. 

Serta, syarat dan ketentuan untuk penyewa tidak terlalu berbelit. Sehingga, Anda dapa langsung memilih dan menyewa jenis bus pariwisata sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dianggarkan bersama rombongan.

Sebagai penyewa jasa bus pariwisata, maka Anda harus tunduk dan patuh terhadap beberapa persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola jasa sewa bus pariwisata. Nah, di Lidya Trans Jakarta ini menjadi salah satu penyedia jasa sewa bus pariwisata yang menerapkan syarat dan ketentuan sewa bus dengan mudah dan tidak terlalu berbelit.

Related Posts

Syarat dan Ketentuan Sewa Bus Jakarta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.