Minggu, 07 Juni 2020

Keunggulan Kolam Renang Rooftop di Hotel Mewah

Keunggulan Kolam Renang Rooftop di Hotel Mewah - Beberapa tahun ini kolam renang berada di rooftop emang lagi naik daun, contohnya saja banyak hotel-hotel dari bintang 4 dan bintang 5 berlomba-lomba menawarkan nuansa berenang diatas gedung dengan ketinggian yang bisa menikmati pemandangan alam maupun pemandangan kota. Berenang di rooftop memang memberi kesan tersendiri yang pada awalnya renang hanya dilakukan dilantai dasar kini bisa dinikmati dengan berenag diatas ketinggian gedung, hal menariknya adalah menawarkan pemandangan yang tidak bisa dirasakan apabila berenang dikolam biasa yang berada dilantai dasar, terlebih jika berenang dimalam hari pemandangan yang disuguhkan lebih menarik lagi.



Anda bisa menikmati city light juga. Biaya masuk untuk berenang di rooftop hotel memanglah tidak murah, namun sebanding apa yang kita dapatkan, dr segi fasilitas kolam & pemandangan yang dapat memanjakan mata kita. Tak hanya itu kolam renang yang berada di rooftop ini juga sangat bagus dijadikan sebagai background foto kamu yang akan memberikan kesan instagramble yang bisa mencuri like dari pengguna Instagram lainnya karena terpesona akan keberadaan mu dikolam renang yang .menyajikan pemandangan yang menarik.

Ngomong-ngomong kolam renang yang berada di rooftop kini juga memberi dampak bagi pembuatan rumah baru khususnya yang berlantai lebih dari satu dengan menghadirkan kolam renang tersebut pada bagiah atas bangunan. Nah jika anda ada rencana membangun rumah baru berlantai dua, bisa nih konsep kolam renang rooftop ini bisa di aplikasikan agar nilai estika rumah anda semakin tinggi.

Karena kolam renang ini berada pada bagian atas bangunan pasti memiliki tingkat kesulitan tersendiri untuk proses pembuatannya dibanding kolam renang pada umumnya, sehingga perlu diperhatikan aspek-aspek penting untuk menjaga keselamatan mengenai lebar dan kedalam kolam mengingat bila sudah terisi air beban tersebut sangatlah besar yang akan ditopanh oleh bangunan dibagian bawahnya.

Nah agar tidak salah perhitungan dalam membuat kolam renang dirooftop gunakan saja jasa kontraktor kolam renang profesional. Dimana kontraktor tersebut akan memberikan solusi, gambaran atau desain, serta rencana anggaran biaya untuk membuat sebuah kolam renang dengan konsep menarik.

Related Posts

Keunggulan Kolam Renang Rooftop di Hotel Mewah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.