Sabtu, 29 Agustus 2020

Strategi Pemasaran Online Menurut Para Ahli



Ada berbagai macam strategi pemasaran online menurut para ahli yang efektif digunakan untuk promosi. Bila semua strategi tersebut anda mencobanya, akan terasa melelahkan dan membuang waktu. Dalam penerapanya, pilih salah satu saja dan terus berfokus dengan cara yang sudah anda pilih. Jika cara yang digunakan sudah menghasilkan omset sesuai keinginan anda, saatnya mengembangkan keahlian mempelajari strategi pemasan online yang lainya.

Dalam penggunaan strategi marketing digital anda harus melakukan analisa untuk menilai apakah semua yang sudah anda lakukan sejauh ini sudah cukup efektif atau justru belm efektif sama sekali. Strategi marketing digital yang efektif membuat perusahaan sukses memasarkan produknya melalui online.

Contoh Strategi Pemasaran Online Menurut Para Ahli

Dibawah ini adalah beberapa contoh strategi pemasaran online yang menurut para ahli efektif, hemat biaya dan tepat sasaran yang sering digunakan perusahaan skala besar.

Iklan Per Klik

Iklan per klik yang paling terkenal di Indonesia adalah Google Adwords. Keuntungan menggunakan Adwords untuk iklan diantaranya anda bisa mengatur biaya sesuak hati, iklan terlihat dengan kata kunci yang anda tentukan, posisi iklan berada dihalaman satu google, jangkauan iklan bisa anda tentukan serta ada laporan sesuai kebutuhan anda.

Bila baru pertama kali menggunakan Adwords, sebaiknya jangan memberikan anggaran yang terlalu besar. Rp 3.000.000 untuk satu bulan saya rasa sudah cukup. Selama iklan berjalan coba amati dengan baik, apakah penjualan semakin meningkat atau masih sama saja.

Menjangkau Audiens Dengan Email

Email marketing termasuk cara yang cukup efektif untuk menarik minat audiens membeli produk anda. Saya pernah mendapat email dari jasa artikel murah yang mneawarkan harga pembuatan artikel lebih murah dari hari biasa. Kesempatan ini tidak saya lewatkan, saya memesan sejumlah artikel sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kenapa email marketing masih efektif? Hampir semua orang saat ini memiliki smartphone yang terhubung dengan akun email. Hal inilah yang menjadi penilaian bahwa email marketing efektif untuk pemasaran sampai saat ini.

Majalah Digital Gratis

Belum pernah lihat majalah digital digunakan promosi? Coba anda kunjungi website Garuda Indonesia dan masuk ke halaman magazin, anda bisa mmebaca majalah edisi terbaru yang mengulas berbagai hal tentang Garuda Indonesia. Nah seperti itulah contoh dari penerapan majalah sebagai media promosi.

Apabila anda memiliki anggaran yang lebih untuk beriklan, sesekali menggunakan cara ini boleh dipertimbangkan. Buatlah sendiri majalah digital yang mengulas tentang produk anda, perusahaan anda, visi atau misi dan lain sebagainya.

Related Posts

Strategi Pemasaran Online Menurut Para Ahli
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.