Senin, 01 Februari 2021

Mengenal Beton Ready Mix

Mengenal Beton Ready Mix


Mengenal Beton Ready Mix - Dikenal juga sebagai RMC, digunakan di seluruh dunia sebagai bahan konstruksi yang populer. Ini dapat disesuaikan melalui proporsi yang cermat untuk menciptakan kekuatan beton yang berbeda untuk berbagai aplikasi. Beton jenis ini memiliki umur yang panjang dan dapat diperkuat. Misalnya, beton yang digunakan untuk jalan raya dapat bertahan selama tiga puluh tahun dalam kondisi lalu lintas yang padat sebelum perlu diganti.


Beton Siap Pakai sangat cocok untuk proyek besar dan dapat dikirim dengan dua cara. Yang pertama adalah beton produksi batch plant yang dikirim dengan truk barel atau mixer in-transit. Beton jenis ini dapat dibuat di pabrik batch sesuai dengan resep yang ditetapkan yang direkayasa dan dikembangkan oleh lokasi konstruksi. Ini berarti semua bahan tercampur di pabrik dan proses hidrasi dimulai. Oleh karena itu, ada batasan waktu yang tersedia untuk meletakkan beton sebelum tidak dapat digunakan karena akan dibintangi dalam waktu 30-45 menit setelah pemaparan. Biasanya campuran yang ditambahkan untuk memperlambat proses ini, tetapi jumlah yang ditambahkan sangat penting dan tidak akan ada banyak perbedaan dalam waktu yang tersedia.

Perbedaan Beton Siap Pakai Batch dan Beton Volumetrik

Di sisi lain, proses campuran siap volumetrik jauh lebih fleksibel. Meskipun bahan-bahannya sama, produk kering dicampur di tempat dan bukan di pabrik pengelompokan, oleh karena itu tidak membatasi pengguna berdasarkan waktu. Mixer kami dapat terus mencampur beton berkualitas dan menambahkan bahan segar jika lebih dibutuhkan, tanpa mempengaruhi komposisi campuran beton yang ada. Ada sedikit tekanan untuk menentukan volume yang tepat yang Anda butuhkan untuk proyek Anda karena lebih banyak yang dapat ditambahkan dan tidak ada limbah yang dibuat. Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan jarak dibandingkan batch plant karena semen dan material lainnya bercampur dengan air di lokasi Anda dimana proses hidrasi akan berlangsung. Manfaat lain dari beton volumetrik adalah penggunaan air yang lebih rendah dan proses tersebut dapat membuat beton dengan kuat tekan yang lebih tinggi.


Informasi terkairt harga ready mix beton cor bulan ini, bisa didapat dengan cara yang sangat mudah melalui internet. Namun cara lain mendapatkanya dengan menghubungi kantor Indojayareadymix.


kami hanya menggunakan pencampuran volumetrik sebagai metode penyediaan beton siap pakai karena secara konsisten memberikan hasil terbaik untuk semua jenis proyek dan kami dapat secara khusus mengubah komposisi agar sesuai dengan tujuan konstruksi Anda. Kami menawarkan layanan yang fleksibel dan bahkan dapat memberi tahu Anda tentang kebutuhan konkret Anda. Hubungi kami di sini untuk informasi lebih lanjut.

Related Posts

Mengenal Beton Ready Mix
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.