Senin, 28 Desember 2020

Arti Kartu Tarot Four of Wands

Menjelaskan satu per satu tentang jenis kartu tarot sesuai kategori sepertinya membutuhkan waktu yang lama karena memang terdapat banyak sekali info detailnya. Untuk mengobatinya arti kartu tarot four of wands dapat mewakili jenis lainnya dalam penjelasan segala arti dan juga maknanya.

Beberapa Informasi Lengkap tentang Arti Kartu Tarot Four of Wands

Masuk dalam kategori kartu tarot wands dengan peringkat ke-empat, four of wands merupakan salah satu kartu yang akan menggambarkan kebahagiaan dua sejoli saling mencintai. Dan memang terlihat jelas dari gambar kartu. Berikut ini informasi lengkap tentangnya.

Arti dari Makna Lambangnya

Memiliki gambar yang sepertinya sangat diminati oleh beberapa orang karena four of wands merupakan salah satu kartu positif dalam hal percintaan hubungan rumah tangga. Digambarkan dengan adanya dua orang yang sedang mengangkat bucket bunga lalu dikelilingi oleh empat tongkat sejajar.

Dari situlah kartu tarot four of wands melambangkan kemajuan bersama, kompatibilitas, sumber, hadiah, dan harmony. Makna tersebut memang sangat layak dijadikan pondasi sebuah rumah tangga, sehingga empat tongkat melambangkan pondasi kuat dan sempurna karena seimbang.

Arti Secara Keseluruhan dari Four of Wands

Dilihat dari makna lambangnya, membuktikan bahwa benar adanya bahwa kartu tersebut merupakan hal positif yang akan dibangun oleh sebuah hubungan serius. Dari situ sudah bisa diprediksikan oleh peramal tarot Indonesia bahwa hubungannya akan berlanjut pada jenjang serius.

Oleh karena itu four of wands memiliki arti keseluruhan yaitu saling merasakan kenyamanan dan keamanan dalam sebuah hubungan. Lalu hubungan akan berlanjut pada perayaan serta hadiah khusus hadir menambah kebagiaannya keduanya. Ramalan sempurna untuk kehidupan impian.

Arti Kebalikannya dari Four of Wands

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa roda kehidupan selalu berputar, sehingga kehidupan berkeluarga tidak akan selamanya bahagia. Pasti akan ada percekcokan kecil, hal itulah yang akhirnya menyebabkan keinginan untuk tidak mewujudkan hubungan lebih jauh.

Arti kartu tarot four of wands sepertinya penuh dengan kepositifan dalam kehidupan nyata. Hasil ramalan seperti inilah yang banyak diinginkan oleh penikmat ramalan kartu tarot. Jangankan ramalan, semua orang hidup pasti akan lebih memilih positif kehidupan daripada negatif.

Related Posts

Arti Kartu Tarot Four of Wands
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.