Kamis, 22 April 2021

Harga Panel Dinding Beton Ringan

Harga panel dinding beton ringan telah tersedia sebagai material konstruksi yang bisa diandalkan sebagai pengganti dari beton ready mix. Hal ini dikarenakan keunggulan dibaliknya sehingga dapat dijadikan menjadi alternatifnya.





Deskripsi Produk Panel Dinding Beton Ringan

Panel dinding beton ringan merupakan bahan bangunan dengan jenis baru yang mempunyai keunggulan saat pengaplikasiannya. Tidak hanya untuk pekerjaan dinding dan lantai saja namun juga seringkali diaplikasikan pada bangunan berstruktur rangka baja dan juga interior dalam ruangan.

Material beton yang ada pada produk ini memang diakui memiliki kinerja lebih baik. Daya tahan ini menyangkut pada saat meminimalkan resiko kebakaran dan isolasi internal. Banyak kontraktor menganggap jika bahan ini bersifat ramah lingkungan, pemasangan cepat dan juga hemat energi.

Produk panel dinding beton ringan diproduksi melalui  papan semen dengan kepadatan tinggi untuk selanjutnya diperkuat oleh serat papan kalsium silikat pada permukaannya. Sementara bagian tengah diisi menggunakan semen, EPS partikel busa polystyrene guna menghasilkan bahan lebih ringan.

Harga Produk Panel Dinding Beton Ringan

Panel dinding beton ringan dijual dengan ukuran yang berbeda. Hal ini membuat Anda harus mengetahui berapa spesifikasi secara tepatnya sebelum membeli. Beberapa pembeli pun juga memilih untuk memesan secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan pembangunan konstruksi.

Anda pun bisa melihat ulasan lengkapnya di oleh https://sumberjayaprecast.com/, baik itu kualitas, type, dan juga harga masing-masing jenis.

Misalnya panel dinding beton ringan dengan ukuran 50 x 600 x 2400 mm seharga Rp 332.000 setiap lembarnya. Lain halnya pada ukuran yang lebih besar lagi yakni 100 x 600 x 3000 mm dijual dalam harga Rp 522.000 setiap lembarnya.

Harga produk panel dinding beton ringan akan bervariasi tergantung dengan ukuran yang dibutuhkan. Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp 300.00 sampai Rp 700.000. Biasanya dikenai biaya tambahan apabila pembelian dilakukan secara khusus sesuai permintaan.

Berikut tadi ulasan singkat mengenai harga panel dinding beton ringan yang ada di pasaran Indonesia. Anda bisa saja menjumpai yang berbeda dikarenakan ukuran dan wilayah penjualan. Umumnya perbedaan ini disebabkan adanya penambahan biaya lainnya seperti pengiriman dan pemasangan.

Related Posts

Harga Panel Dinding Beton Ringan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.