Senin, 08 November 2021

Keuntungan Menggunakan Jasa Press Release

Strategi marketing semakin berkembang dari zaman ke zaman, terlebih lagi setelah kemajuan teknologi dan internet semakin pesat. Maka sudah saatnya Anda menggunakan jasa press release seperti Publikasi Media untuk membantu meningkatkan promosi penjualan. Apa saja keuntungannya?

Promosi Melalui Jasa Press Release

Press release atau siaran pers sering dilakukan tidak hanya oleh pelaku usaha, namun juga lembaga dian instansi pemerintah, organisasi swasta, dan lainnya. Tujuan utama dari promosi dengan cara ini adalah untuk meningkatkan awareness pada suatu produk maupun aktivitas yang dilakukan perusahaan.

1.     Meningkatkan Reputasi Bisnis

Bisnis yang sudah di-notice melalui media nasional tentu dapat meningkatkan kredibilitas usaha tersebut. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang sedang merintis bisnis dan ingin mendapatkan perhatian publik dengan lebih cepat. Karena siaran pers ini dimuat di platform berita populer dengan traffic view tinggi.

Jasa Press Release dinilai bisa meningkatkan branding suatu produk dengan lebih positif. Kepercayaan masyarakat terhadap suatu brand atau merek pun semakin meningkat.

2.     Target Market Lebih Luas

Jika dibandingkan memuat berita di website sendiri yagn traffic view-nya terbatas, tentu akan lebih efektif ketika informasi atau berita disebarkan di media nasional yang sudah populer. Sehingga target audiens yang akan membaca konten artikel tersebut semakin luas.

Publikasi secara besar-besaran melalui media nasional secara tidak langsung akan meningkatkan hype di mata masyarakat terhadap suatu produk atau brand. Ketika target audiens meningkat, maka konversi omzet penjualan pun bisa lebih ditingkatkan lagi.

3.     Nilai Iklan

Promosi dengan strategi press release adalah pemasaran secara tidak langsung karena format konten artikel yang ditulis adalah dalam bentuk berita jurnalistik. Orang akan menganggapnya sebagai berita biasa, padahal di dalamnya terselip informasi iklan tentang suatu produk atau bisnis.

Sehingga secara tidak langsung press release dapat memberikan dua dampak positif sekaligus yakni untuk mengumumkan sesuatu sekaligus mempromosikannya untuk meningkatkan penjualan.

Jasa press release terpercaya seperti Publikasi Media bisa menjadi partner terbaik Anda untk membantu merilis artikel di media nasional populer. Klien bisa memilih jenis media apa yang diinginkan untuk berbagi informasi.

Sumber artikel

https://abimanaseo.com/layanan/

https://abimanaseo.com/tips-blog-seo/

Related Posts

Keuntungan Menggunakan Jasa Press Release
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.