Rabu, 02 Februari 2022

Desain Pintu Mewah Harga Terjangkau

Pintu pada banyak rumah memiliki keunikannya masing – masing. Karena desain yang bermacam – macam, maka pintu harus disesuaikan dengan tatanan rumah. Jangan khawatir, sebab saat ini ada benyak desain pintu tanpa menekan biaya bangun rumah Anda.

Beberapa Pilihan Desain Pintu

Untuk Anda yang masih binggung dengan desain pilihan, maka ada beberapa jenis untuk dijadikan acuan dalam pembangunan:

1.     Contemporary Door Design

Berikut ini adalah pintu kontemporer yang dirancang khusus untuk rumah modern. Finishing serat kayu klasik dari pintu ini pasti akan menyambut  tamu Anda dengan penuh gaya. Hal ini sangat ideal untuk pintu masuk karena ukuran dan kepadatan materialnya.

Desain pintu modern ini juga dilengkapi dengan mekanisme penguncian internal. Selain itu, engsel pintu dorong untuk membuka dan menutup. Pintu ini bertipe contemporary hinged door designs dengan arah pintu depan bermaterial kayu.

2.     Enterance Door Design

Desain pintu masuk yang indah ini dapat membuat pengunjung Anda kagum. Pintu besar mencerminkan selera pemiliknya yang kaya dan kepribadian yang unik. Pintu kayu kokoh ini memiliki lubang kecil di pintu untuk memungkinkan cahaya dan aliran udara yang lebih baik ke dalam ruangan.

Anda bahkan dapat memilih panel kaca buram untuk menutupi bukaan pada pintu ini untuk privasi. Pintu ini bertipe wooden enterance door design. Warna pada pintu ini biasanya bernuansa coklat yang kental dengan suasana vintage.

3.     Latest Sliding Door Designs

Alih-alih mengorbankan ruang dengan pintu berengsel tradisional, pilihlah pintu geser modern ini. Pintu gudang kayu meningkatkan estetika rumah Anda, serta menawarkan kenyamanan yang lebih baik. Pintu ini juga tidak memakan banyak ruang di dalam ruangan.

Sehingga pintu bekerja dengan baik bahkan untuk apartemen yang lebih kecil. Pintu ini memiliki material utama kayu dengan warna coklat. Posisi pintu ini adalah sebagai interiors doors yang biasanya diletakkan di dalam. Pintu jenis ini juga tidak menguras biaya bangun rumah.

Demikianlah penjelasan mengenai pintu yang dibuat dengan biaya bangun rumah minim. Pintu – pintu diatas memerlukan budget yang lebih murah, namun untuk kenyamanan bisa diadu. Oleh karena itu, jenis pintu – pintu diatas dapat dijadikan sebuah pilihan bagi masyarakat.

Related Posts

Desain Pintu Mewah Harga Terjangkau
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.