Senin, 20 Juni 2022

Game Offline Terbaik yang Banyak Diunduh 2022

Game Offline Terbaik yang Banyak Diunduh 2022 - Sering kesal dengan jaringan internet yang tiba-tiba macet saat bermain game. Mungkin sudah saatnya Anda mencari sensasi baru dengan bermain game offline. Jangan salah, sebelum game online populer, permainan tanpa jaringan internet pun tak kalah seru.

Game Offline Terbaik yang Banyak Diunduh


Daftar Game Offline Terbaik yang Banyak Diunduh

Kini dunia gamers memang sedang populer dengan game online. Untuk memainkannya dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Kekurangannya ketika koneksi terputus maka permainan otomatis macet. Nah supaya tidak mengalami hal itu, Indozone punya rekomendasi game offline menarik.

1. GTA San Andreas

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan game offline GTA. Di awal kemunculannya permainan ini populer untuk PS2 dan PC. Namun kini tidak perlu risau lagi sebab telah hadir versi androidnya. Sesuai dengan namanya, game yang satu ini berlatar di kota San Andreas.

GTA San Andreas bertema.petualangan dengan tokoh utama bernama Carl Johnson. Misinya sendiri adalah mengembalikan kejayaan geng Grove Street Families. Penuh dengan tantangan, game menarik ini bisa diakses tanpa perlu data internet.

2. Stickman Legends: Shadow War

Game offline selanjutnya adalah Stickman Legends Shadow War yang bisa dimainkan dalam dua mode. Artinya permainan tersebut mendukung game online dan offline sekaligus. Ada banyak karakter yang bisa dipilih untuk memulai permainan.

3. Lara Croft Relic Run

Ingin bermain game offline menantang dengan berbagai latar menarik. Lara Croft Relic Run menjadi permainan yang recommended. Pasalnya game tersebut menyuguhkan sebuah adegan yang memacu adrenalin. Sebenarnya Relic Run diambil dari sebuah film Lara Croft.

Untuk menyelesaikan misi, pemain dituntut untuk bergerak cepat. Apalagi musuh yang menghadang bisa tiba-tiba muncul. Saat itulah reflek menembak dibutuhkan. Setiap berhasil mengenai sasaran maka koin pun akan bertambah.

4. Dead Cells

Game rekomendasi Indozone ini dikembangkan oleh developer motion twins dengan mengusung tema Metroidvania. Keseruannya saat pemain harus menyelesaikan misi. Di mana tugas pertamanya adalah keluar dari terowongan bawah tanah.

Nama karakter di game ini adalah slime. Di mana saat proses pelarian pemain akan disuguhkan dengan berbagai rintangan. Jelajahi pulau misterius untuk bisa ke misi berikutnya. Download game Dead Cells di sini.

5. Once Upon a Tower

Game offline pun tidak kalah dari dengan game online. Jika ingin merasakan sensasinya cobalah install Once Upon a Tower yang menyuguhkan sebuah dongeng klasik. Di mana ada seorang putri yang terkurung di alam kastil atau menara.

Putri tersebut berusaha untuk keluar sendiri tanpa menunggu pangeran menyelamatkannya. Kendati demikian untuk bebas dari menara tersebut tidaklah mudah. Sang putri harus melawan berbagai jenis monster di setiap perjalannya.

6. Subway Surfer

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game Subway Surfer yang memang sangat disukai banyak kalangan. Permainan offline yang satu ini mengambil tema endless running yang tugasnya memang berlari menghindari polisi.

Anda akan diajak berpetualang di antara rel kereta api. Saat menyusuri rel tersebut ada sejumlah koin dan bonus yang harus diambil untuk menambah poin. Temponya pun semakin lama akan makin cepat. Jadi dibutuhkan kecermatan dan kecepatan tangan.

7. Pocket Love

Sesuai dengan namanya permainan ini berlatar warna pink dan kombinasi warna lembut lainnya. Pocket Love sangat cocok dimainkan anak perempuan yang suka menghias rumah. Ada berbagai item yang bisa dipilih untuk keperluan dekorasi.

8. Alto's Odyssey

Dengan tampilan grafis dan soundtrack yang menarik, game yang satu ini selalu membuat pemainnya kecanduan. Tampilan awalnya pemain akan merasakan suasana mencekam dengan suasana malam.

Saat bermain pemain akan diajak untuk menjelajahi padang gurun yang begitu misterius. Ada banyak rintangan yang harus dilalui upaya berhasil menyelesaikan misi. Selain itu, ada rahasia yang harus diungkapkan.

9. Real Racing 3

Ingin merasakan sensasi sebagai pembalap mobil di sirkuit seolah nyata? Real Racing 3 akan memberikan sensasi tersebut kepada tiap pemainnya. Keuntungannya lagi game yang satu ini bisa dimainkan secara offline, sehingga pemain tidak perlu risau dengan internet putus.

Itulah berbagai judul Game Offline Terbaik yang Banyak Diunduh 2022 dan layak untuk dimainkan tanpa membutuhkan akses internet. Install aplikasi favorit. Jika ingin petualangan yang memacu adrenalin ada GTA. Namun jika ingin lebih santai coba Pocket Love.

Related Posts

Game Offline Terbaik yang Banyak Diunduh 2022
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.