Sabtu, 16 Juli 2022

HP Samsung Harga 1 Jutaan

Handphone dari brand Samsung memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bisa dibilang rata-rata dari harga jual smartphone mereka dari kalangan menengah ke atas. Tapi sebetulnya masih ada pula beberapa tipe yang dijual dengan harga satu jutaan.

HP Samsung Harga 1 Jutaan


Daftar HP Samsung Harga Cuma 1 Jutaan Saja

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan handphone dari Samsung. Namun rupanya budget yang dimiliki masih pas-pasan. Sepertinya di bawah ini merupakan rekomendasi paling oke, karena harganya tidak mencapai 2 juta.

Samsung Galaxy Tipe A03

Pertama, merupakan HP Samsung galaxy dengan tipe a03 yang sebetulnya sudah rilis di awal bulan Januari tahun 2022. Handphone ini sendiri juga telah memberikan penawaran dari spesifikasi pun bisa dimaksimalkan dalam aktivitas sehari-hari.


Kemudian, layarnya sendiri sudah infinity display yang ukurannya 6,5 inci. Bahkan resolusinya saja sudah HD plus. Sedangkan untuk kameranya di bagian depan telah dibekali 2 megapixel. Lalu di belakang punya resolusi 48 MP. Lumayan oke bukan jika untuk sehari-hari saja.

Samsung Tipe Galaxy A03 Core

Selanjutnya merupakan HP Samsung dengan tipe galaxy a03 core. Spesifikasinya cukup tinggi bahkan bisa dipakai untuk melakukan game online cukup berat sekalipun. Misalnya, resolusi dengan HD plus yang artinya saat bermain pun bisa lebih jelas.


Punya penyimpanan internal sebesar 32mb bahkan bisa juga diperbesar hingga 1 terabyte. Alhasil ketika Anda melakukan pembelian untuk permainan, dapat cepat prosesnya. Seperti yang dijelaskan oleh teknologame.com, smartphone ini adalah paling terbaik.

Smartphone Samsung Galaxy A03s

Sedangkan untuk handphone Samsung yang punya harga satu jutaan lainnya itu adalah seri galaxy a03s. Pada tipe ini memang cukup dipertimbangkan meskipun perilisannya di tahun 2021 lalu. Tapi tentunya spesifikasinya tergolong masih sangat mumpuni di kelasnya.


Karena dari sisi memorinya saja sudah ada RAM 4 GB kemudian ruang internalnya sendiri 64 GB. Bahkan rupanya juga bisa dibesarkan hingga mencapai satu terabyte. Jadi ketika ingin menyimpan video pasti bisa memuat jumlah banyak.


Dari ketika tipe dari handphone Samsung galaxy di atas, mana yang dirasa cukup untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Dengan begitu dipastikan segala macam mobilitas entah itu untuk pekerjaan ataupun buka sosmed bisa berjalan lancar.

Related Posts

HP Samsung Harga 1 Jutaan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.