Sabtu, 25 April 2020

Gadget Aneh yang Bisa Menjadi Kado Terindah


Anda memiliki sanak keluarga maupun teman yang akan segera merayakan hari spesial mereka, baik itu ulang tahun atau merayakan keberhasilan mereka dalam meraih suatu hal. Bisa memberikan suatu gadget yang unik dan pastinya juga memiliki fungsi tertentu. Beberapa gadget tersebut juga berasal dari perusahaan teknologi luar negeri. 

Kedua teknologi yang akan dijelaskan ini memiliki bentuk yang juga tidak lazim. Tidak sembarang orang yang memilikinya, karena hanya orang-orang yang mengerti akan fungsinya yang akan membeli gadget tersebut. Seluruh gadget yang disebutkan juga bersifat portable dan handy, sehingga pemiliknya akan bisa membawanya kemana saja. Sudah pasti cocok dijadikan hadiah terindah dalam hidup Anda.


Gadget Unik Cocok untuk Kado 

Memberikan kejutan di hari spesial seseorang bisa menjadi kebahagiaan tersendiri juga bagi Anda. Proses mendapatkan gadget tersebut juga sangat mudah dilakukan dengan teknologi dan marketplace yang ada saat ini. Harga yang dikelaurkan juga tidak terlalu akan mengganggu kantong Anda. Penasaran dengan berita unik akan gadget aneh untuk kado ultah ini, maka Anda bisa simak ulasan ini sampai selesai.

1.     20-Pin USB-C Magnetic Connector for MacBook and ther Devices
Teman Anda memiliki MacBook Pro pasti bahagia dengan fitur baru berupa USB-C port bawaan. Namun, sebagian besar orang tidak menyukai kenyataan bahwa mereka harus kehilangan poort pengaman berupa konektor MagSafe. Anda sebagai teman yang baik dan ingin memberikan dia kejutan bisa membelikannya kabel konektor MagSafe yang dijual di eBay.

Konektor ini sangat terjangkau yaitu US$15 dan Anda akan bisa mengetahui bahwa gadget yang satu ini juga mampu idgunakan untuk transfer data dengan cepat sampai dengan 10 Gbps. Sudah pasti gadget ini akan sangat berguna bagi teman Anda tersebut.

2.     NetGear Mimo Antenna
Bosan membelikan hadiah yang itu-itu saja kepada teman atau keluarga di hari spesial mereka, maka Anda bisa memberikan NetGear Mimo Antenna yang memiliki fitur mempercepat sinyal internet lambat. Antena yang bisa memperkuat sinyal ini bisa menguatkan sinyal 3G maupun 4G dengan harga ramah kantong yaitu US$30.
Hadiah terindah dan unik yang bisa Anda berikan kepada teman tersebut dijamin akan bisa bermanfaat bagi mereka. Gadget tersebut juga tidak terlalu menghabiskan kantong Anda dan terkesan fancy.

Related Posts

Gadget Aneh yang Bisa Menjadi Kado Terindah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.