Jumat, 05 Agustus 2022

Kelebihan Pemakaman di San Diego Hills

 

Kelebihan Pemakaman di San Diego Hills

Kelebihan Pemakaman di San Diego Hills - Perlu diketahui jika San Diego Hills merupakan pemakaman dengan konsep modern dan indah. Ya, pemakaman ini memang terinspirasi dari pemakaman di Forest Lawn. Jadi, siapapun yang membeli pemakaman di tempat ini bisa mendapatkan keuntungan, karena mempunyai banyak kelebihan.

Inilah 3 Kelebihan Pemakaman di San Diego Hills

Jika anda salah satu orang yang ingin membeli lokasi pemakaman di tempat ini, siap-siap saja mendapatkan banyak keuntungan. Mengingat pemakaman ini mempunyai banyak kelebihan yang tentunya menguntungkan. Lebih jelasnya berikut ini beberapa kelebihannya.

1.     Pemakaman Permanen

Biasanya saat menggunakan Tempat Pemakaman Umum, bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tergusur karena kondisi terdesak. Namun, jika memilih pemakaman di San Diego Hills, hal tersebut tidak akan pernah terjadi.

Mengingat setiap orang yang sudah membeli lokasi pemakaman di tempat ini sudah menjadi hak milik. Ya, meskipun belum pasti kapan datangnya kematian, tapi setidaknya bisa disiapkan lebih dahulu.

2.     Harga Lebih Terjangkau

Kelebihan lain dari San Diego Hills yaitu harganya jauh lebih terjangkau. Meskipun demikian tetap saja kebersihan dan kenyamanan di pemakaman ini sangat terjamin. Jadi, tidak perlu khawatir mengenai perawatan makam.

Jadi, setiap orang yang membeli lokasi pemakaman disini akan mendapatkan fasilitas perawatan taman sebaik mungkin. Bahkan, tidak ada biaya tambahan untuk potong rumput atau perawatan lokasi sekitar makam.

3.     Kepemilikan Lahan Bisa Dialihkan

Kelebihan lain dari tempat pemakaman ini yaitu sekalipun saat membeli menggunakan nama A, tapi nantinya kepemilikan tanah bisa dialihkan ke B atau yang lainnya. Intinya, pengalihan kepemilikan lahan ini Sesuai dengan kesepakatan.

Tidak hanya itu saja, keamanan di lokasi pemakaman ini sangat terjamin, karena tersedia petugas keamanan selama 24 jam. Terlebih lagi lokasinya sangat strategis sehingga mudah untuk menjangkaunya.

Bagi anda yang membeli pemakaman di San Diego Hills ini, siap-siap saja mendapatkan banyak keuntungan. Mengingat lokasi pemakaman ini memang mempunyai banyak kelebihan. Bahkan, siapapun juga bisa bayar secara kredit dengan DP cukup terjangkau, sehingga tidak akan memberatkan.

Related Posts

Kelebihan Pemakaman di San Diego Hills
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.