Sabtu, 01 Oktober 2022

Merk Cerutu Populer dalam Negeri

Mencari produk cerutu di Indonesia sangatlah mudah. Apalagi kini telah hadir beberapa merk cerutu populer dalam negeri yang mudah untuk dijumpai. Beberapa merk populer cerutu di Indonesia yaitu Ramayana dan Adipati. Selain itu masih banyak merek lainnya.

Inilah Merk Cerutu Populer dalam Negeri

Sederhananya ada 6 merk cerutu populer yang ada di Indonesia seperti Ramayana, Adipati, Senator, Mundi Victor Bohem, Wismilak dan Djarum Cigarillos. Mengenal lebih jelas mengenai keenam merek tersebut, berikut penjelasannya.

1.     Ramayana

Merk cerutu populer dalam negeri yang pertama yaitu Ramayana. Perlu Anda ketahui jika produk ini berasal dari PT Taru Martani asal Jember. Produk cerutu ini hadir dengan tiga jenis ukuran dan bentuk seperti Corona, Cigarillos dan super Corona.

2.     Adipati

Produk selanjutnya yang tersedia di toko Cerutu 8 BL yaitu Adipati. Perlu Anda ketahui jika cerutu merk ini hadir dalam bentuk Corona. Sedangkan untuk mendapatkan produk ini bisa membelinya dengan kemasan isi 5 atau 10. Varian yang tersedia juga cukup banyak.

3.     Senator

Merk cerutu populer dalam negeri yang selanjutnya yaitu Senator. Jadi merek ini sudah ada sejak tahun 1952. Adapun keunggulan dari cerutu merk ini hadir dengan bentuk presidente. Termasuk satu-satunya merk cerutu di Indonesia dengan bentuk tersebut.

4.     Mundi Victor Bohem

Rekomendasi selanjutnya merk cerutu yang cukup populer di Indonesia yaitu Mundi Victor Bohem. Perlu Anda ketahui jika cerutu merk ini hadir dalam bentuk torpedo. Sedangkan untuk produknya dikemas dengan isi 10 dan 5.

5.     Wismilak

Perlu Anda ketahui jika wismilak merupakan merek cerutu yang bisa anda beli secara perbatang. Meskipun sebenarnya produk ini dirilis pada tahun 2000. Namun, pada tahun 2013 hadir dengan versi terbaru yaitu premium seleccion.

6.     Djarum Cigarillos

Merk cerutu terakhir yang populer di Indonesia yaitu Djarum Cigarillos. Merk ini menghadirkan produk cukup unik, karena masih tetap menggunakan cengkeh pada bagian filling. Sedangkan untuk kemasannya terdiri dari isi 6.

Demikian 6 merk cerutu populer dalam negeri yang mungkin akan Anda pilih. Apapun pilihan tersebut Anda bisa menjumpainya di toko cerutu populer.

Related Posts

Merk Cerutu Populer dalam Negeri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.